May Day Madness 2015 – Diperingati setiap tanggal 1 Mei di setiap tahunnya, perayaan hari buruh sedunia selalu dirayakan secara meriah. Begitu juga di tahun ini. Perayaan event ini tak kalah meriah dibandingkan dengan perayaan di tahun-tahun sebelumnya. Dalam ajang bertajuk May Day Madness 2015, terdapat 48 e-commerce yang turut serta dalam meramaikan ajang bergengsi ini dari tanggal 1 hingga 7 Mei 2015 mendatang.

May Day Madness 2015

Event ini sejatinya berkiblat pada kesuksesan terselenggaranya event di akhir tahun 2014 yang berjudul Festival Belanja Online 2014. Event akhir tahun ini berhasil menjaring hingga 28 pelaku e-commerce dalam penyelenggarannya. Pelaku bisnis populer tersebut memberikan berbagai macam diskon spesial untuk pelanggan setia mereka. Di event yang berlangsung pada tanggal 25 November 2014 hingga 5 Desember 2014 ini berhasil menjaring ratusan bahkan ribuan pembeli online. Omset yang diraih pada ajang ini juga sangat meningkat dibandingkan denganhari-hari biasa. Oleh karenanya event serupa kembali diadakan untuk mendulang kesuksesan kembali untuk kedua kalinya.

May Day Madness 2015

Kali ini, event memperingati hari buruh ini memberikan berbagai macam diskon spesial hingga mencapai 95% untuk produk yang dijual pada acara ini. Bukan hanya sembarang produk, namun produk yang dijual pada ajang kali ini merupakan produk yang berguna yang termasuk ke berbagai macam kategori khusus. Beberapa kategori yang termasuk ke dalam ajang ini adalah kategori electronics & lifestyle, fashion & grooming, baby & education, sport & hobbies, groceries, tools & industrial, travel, plant & flower hingga berbagai voucher menarik yang termasuk ke dalam kategori Daily Deals. Semua kategori di atas akan dirangkum ke dalam situs yang beralamatkan di www.itsmayday.com.

Keunikan dari event ini, seluruh penggiat e-commerce yang tergabung di ajang ini sepakat memberikan pelayanan yang berbeda dalam proses pembelanjaan online. Hal ini untuk mengubah mindset rumitnya proses pembelanjaan online bagi beberapa kalangan. Di ajang ini, para pelaku e-commerce ingin memberikan pengalaman tersendiri untuk para pelanggan supaya tercipta mindset proses pembelanjaan yang aman, efisien, mudah, dan nyaman.

Dengan adanya event ini, proses sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat yang masih tergolong awam akan proses pembelanjaan online akan semakin mudah. Hal ini dikarenakan banyaknya pelaku e-commerce yang tergabung di dalam ajang ini. Harapan dari adanya ajang ini adalah suatu saat semua proses jual-beli dapat dilakukan secara online untuk mempermudah dan juga menyingkat waktu.

Comments

comments