Pixel facebook
Home > Produk Review > Komputer & Laptop > Mau Tau Harga Ultrabook Terbaik Tahun Ini?

Mau Tau Harga Ultrabook Terbaik Tahun Ini?

Harga ultrabook terbaik – Market komputer jinjing saat ini terasa seiring dengan pertumbuhan teknologi yang ditanam dalam sebuah perangkat. Semakin premium atau semakin canggih, maka tak pelak banderol yang dipasangpun cukup tinggi, untuk sebuah laptop saja bahkan bisa menyentuh angka 20 jutaan. Woow! Inilah sebuah perangkat komputer portabel bertajuk ultrabook. Lalu mana yang terbaik di tahun 2013 ini.

Agak membingungkan tentu, karena bisa dipastikan jika sebuah laptop yang memiliki harga diatas 10 juta itu sudah menyuguhkan performa terbaik dari jenis laptop biasa. Mulai dari prosesor, layar, hingga akseslerasi visual yang dimiliki, hingga jatuh ke dimensi bentuk yang pipih. Alhasil, penamaan perangkat digital tersebut bukan lagi laptop namun sedikit bergeser dengan nama yang cukup fituristik dari asal kata ‘ultra’ yang mencerminkan teknologi canggih serta ‘book’ dari perumpamaan sebuah kata benda yang kerap digunakan untuk mencatat segala macam data ataupun gambar.

Selain tipis bentuknya, kemampuan yang dimiliki juga tak bisa diremehkan, dan rata-rata memiliki ketahanan waktu yang cukup lama saat menghemat baterai karena telah ditanam teknologi hybrid. Canggih kan? Nah, kini saatnya Anda mengetahui mana harga ultrabook yang terbaik. Siapa tau Anda memang berminat untuk mengganti laptop usang Anda dengan yang baru.

 

Mau Tau Harga Ultrabook Terbaik Tahun Ini?

Ilustrasi Memilih Produk Digital Portable

Perbandingan harga ultrabook terbaik tahun ini

Oya, sebagai acuan untuk membeli, maka Kami akan mengutarakan perbandingan dari sisi harga, karena faktor inilah yang paling menentukan untuk memutuskan memboyong laptop canggih ini.

1. Apple MacBook Air

Produk ini hadir dengan tipe yang cukup beragam, untuk itu harga yang dipasang juga beragam. Hasil perbandingan yang Kami lakukan di daftar harga laptop kategori komputer maka harga yang muncul dimulai dari 8 juta hingga 17 jutaan. Untuk isinya, tentu tak perlu diragukan, ultrabook ini tampil dengan layar 13 inci dengan dukungan prosesor Intel CPU. Memiliki Webcam 720p dan tambahan port USB 3.0, Apple MacBook Air ini tidak memiliki port Ethernet, serta opsi storage SSD sebesar 128GB.

2. Lenovo IdeaPad Yoga 13

Berdasarkan keterangan resminya, Lenovo IdeaPad Yoga 13 akan segera tersedia di mitra-mitra bisnis Lenovo mulai tanggal 11 Januari 2013. Yoga 13 dengan prosesor Intel Core i5 dijual Rp11.999.000, sementara Yoga 13 dengan prosesor Intel Core i7 dibandrol dengan harga Rp12.890.000. Ultrabook IdeaPad ini memiliki layar 13 inci dengan tambahan kemampuan layar putar 360 derajat.

3. Acer Aspire S7-391-9886

Acer Aspire S7 bisa menjadi pilihan bagi sebagian orang yang menganggap penting portabilitas, desain serta kenyamanan Touchscreen, tetapi bagi yang menghendaki performa perlu untuk dipertimbangkan lagi, mengingat produk ini memiliki bandrol $1,597 untuk Acer Aspire S7-391-9886 dan $1,099 untuk Acer Aspire S7-391-6810, terasa cukup mahal untuk performa yang ditawarkan.

‘Buku digital’  bergaya premium ini tampil dengan performa terbaik dan kekuatan baterai yang dapat diandalkan. Selain itu, laptop premium ini juga mendukung layar sentuh beresolusi tinggi dengan sistem operasi Windows 8. Sepertinya dibandingkan dengan beberapa pesaing lain tipe ini dijual dengan harga “superior” alias di atas rata-rata. Waduh.., makin mahal saja pasti ya.

4. HP Envy Spectre XT

HP Envy Spectre XT memiliki bentuk ramping dan ringan. Perangkat komputer jinjing ini memiliki keunggulan dari bentuknya yang mudah dibawa bepergian serta mudah dalam pengoperasian. Laptop ini kabarnya memiliki kekurangan pada daya tahan baterainya. Namun, banderol yang ditawarkan cukup “ramah saku” untuk ukuran ultrabook terbaru, yang dijual seharga USD999 hingga USD1.075

Envy Spectre XT diklaim siap memanjakan user dengan kecepatan tinggi melalui dukungan ultrafast mSATA solid state drive dan Intel Rapid Start Technology. Teknologi prosesor termutakhir Intel siap bekerja dilengkapi Smart Connect Technology, yang mampu mengupdate email secara otomatis meskipun perangkat ini dalam keadaan istirahat atau sleep mode.

 

Mau Tau Harga Ultrabook Terbaik Tahun Ini?

Harga Ultrabook Mahal Menunjang Desain Eksklusif

Respon bagus “buku canggih” di pasar global sejak diumumkan satu tahun lalu, ternyata membuat produsen jeroan komputer yakni Intel lebih optimis dengan menghadirkan perangkat tersebut di Indonesia. Oya, sekedar informasi saja bahwa satu tahun lalu yakni tahun 2012, Intel mengumumkan kategori terbaru komputer, yang saat ini dikenal sebagai ultrabook atau laptop super tipis serupa dengan buku yang bisa dilipat dan dibawah serta berteknologi canggih dilenghkapi komponen inti hingga finishing premium .

Piranti ini bisa menjadi pilihan bagi konsumer PC dan tablet. Meski harga ultrabook cukup tinggi namun di Indonesia tetap memiliki banyak penyuka. Oya, Anda bisa melongok berbagai tipe serta laptop setara di http://www.pricearea.com/harga/komputer. Nah, sekarang Anda tinggal pilih, mana harga paling bagus dan sesuai pada perangkat digital pemilik keyboard seperti PC, dan layar seperti tablet?

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com
PriceArea.com

Latest posts by PriceArea.com (see all)

Comments

comments

Read previous post:
Ini Cara Paling Aman Beli Motor Bekas
Ini Cara Paling Aman Beli Motor Bekas

Membeli motor baru tentu menjadi keinginan semua orang tetapi tak semua bisa mampu membeli motor dari dealer tanpa plat nomor...

Close