Buat para wanita menjaga penampilan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki adalah hal yang wajib di lakukan. Selain itu merawat bagian wajah juga menjadi rutinitas yang tidak boleh terlewatkan. Nah, kalo wajah udah rajin dirawat hal lainnya yang tidak kalah penting adalah bagian bibir. Bibir lembab akan membuat lipstik tahan lama dan tidak akan pecah-pecah. Selain itu pemilihan lipstick yang tepat membuat bibir akan semakin menarik dilihat. Rata-rata semua perempuan pasti tahu akan hal tersebut, apalagi kalau soal lipstik. Ya, boleh dibilang lipstik adalah salah satu alat makeup andalan yang nggak boleh ketinggalan.

Saat ini tidak hanya banyak jenis lipstik yang bermunculan, tapi juga warnanya sudah sangat beragam. Kamu biasa pakai lipstik warna apa? Jangan sampai salah pilih warna, karena kalau sampai salah pilih kamu malah akan terlihat lebih tua dari usia asli lho. Ini 5 lipstick missyln  yang anak muda banget, supaya kamu nggak dibilang mirip tante-tante lagi.

1. Lipstik Warna Pink

Tak hanya dapat memberikan kesan lembut, lipstik yang satu ini tentunya akan membuat wajah kamu terlihat lebih muda. Kamu yang ingin terlihat lebih muda atau sesuai dengan umur kamu yang masih muda, maka bisa memilih lipstik pink bertekstur creamy yang akan memberikan kesan segar pada wajah.

2. Lipstik Warna Merah

Kalau kamu tidak mau terlihat tua, jangan salah mengaplikasikan lipstik warna merah. Kalau kamu memakai lipstiknya tidak rapih, lipstik berwarna gelap malah akan membuat lingkar hitam di bawah mata sehingga kamu terlihat lebih tua.

3. Lipstik Warna Coral

Nggak hanya membuat kamu terlihat lebih muda, lipstik dengan warna coral juga akan membuat wajah kamu tampak lebih cerah dan fresh. Tapi, kalau ingin hasil lipstiknya sempurna dan pas dengan wajah kamu, maka kamu harus memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit. Untuk kamu yang berkulit gelap, pilihlah lipstik warna coral yang lebih cerah.

4. Lipstik Warna Orange

Tren makeup warna orange sudah populer banget nih di Korea, nggak cuma lipstik, blush on pun dipilih yang warna orange. Tapi, warna orange memang pas banget buat warna kulit perempuan Indonesia yang cenderung kuning atau sawo mmatang lho. Menggunakan lipstik warna orange akan membuat kamu terlihat lebih cerah dan nggak kelihatan seperti tante-tante pastinya.

5. Lipstik Warna Peach

Lipstik yang satu ini memiliki kandungan warna pink, orange dan pastel, sehingga menghasilkan warna yang lebih lembut. Buat yang nggak suka tampil menor, pas banget untuk menggunakan lipstik warna peach.

Baca Juga >> Gift Set Cantik Untuk Yang Terkasih

Jadi apa pilihan warna lipstick favorite kamu ? Apapun warna lipstick yang kamu pakai, jangan lupa memperhatikan keindahan estetika kecantikan untuk warna bibir kamu yang sesuai dengan warna tone kulit kamu yah, biar wajah kamu terlihat lebih fresh dan cerah, masih penasaran dengan warna-warna lipstick lainnya? Langsung aja ke sini MyLittleBrownBox.com. Jangan lupa kunjugi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Nikamati promo menarik setiap harinya dan dapatkan diskon hingga 70% juga lowh. Selamat berbelanja.

Summary
5 Lisptick Dari Missyln Kosmetik Yang Kamu Banget
Article Name
5 Lisptick Dari Missyln Kosmetik Yang Kamu Banget
Description
Harga Jual Lipstick Missyln dengan warna favorit. Misslyn menawarkan produk-produknya dengan harga yang cukup terjangku untuk kamu yang ingin membeli makeup terutama lipstik / lipstcik yang tidak kalah dengan produk makeup lainnya.
Author

Comments

comments