Satu lagi ponsel Android dari LG yang sempat menggebrak pasar tanah air di akhir tahun 2014 lalu, LG G3 Stylus D690. Seri tersebut adalah salah satu produk unggulan dari LG yang selama ini selalu berada di bawah baying-bayang Samsung sebagi brand smartphone paling populer. Seri LG yang satu ini sangat mengedepankan gaya atau style (mungkin itu juga mengapa namanya “Stylus”). Dalam setiap detail desainnya sangat mengedepankan unsur estetika, Ponsel ini juga dilengkapi dengan touch pen sehingga lebih terlihat seperti ponsel premium layaknya produk dari Samsung. Tanpa maksud meniru, ponsel ini ternyata punya kembaran yaitu LG G3 Stylus D690N. namun keduanya tidak berbeda jauh satu sama lain. Nah, bagi anda yang ingin memiliki ponsel dengan desain yang stylish ini, tidak ada salahnya untuk melihat apa saja yang dibawa oleh ponsel unggulan dari LG yang satu ini.

Handphone Stylish dari LG G3 Stylus D690

Dapur Pacu
Sebuah smartphone se-stylish apapun jika dapur pacu tidak mumpuni maka kemungkinan tidak akan diminati konsumen. Itu tentu tidak terjadi pada LG G3 Stylus D690 ini karena mereka sudah membenamkan prosesor Quad core 1,3 GHz Cortex-A7 dari MediaTek yang super cepat di dalamnya. Selain itu, untuk kualitas grafis lebih baik, LG menggunakan Mali 400MP sebagai GPU-nya. Produk unggulan dari LG ini juga tak mau ketinggalan soal OS. LG G3 Stylus D690 sudah menggunakan Android OS v4.4.2 KitKat yang cukup update saat kemunculannya walaupun saat ini sudah muncul yang terbaru (Lollipop).

LG G3 Stylus D690

Memori
Selain dapur pacu yang merupakan otak penggerak ponsel, memori juga merupakan elemen krusial dalam sebuah perangkat smartphone. Agaknya LG pun tidak ingin main-main soal kapasitas memori yang dimiliki. Tercatat ponsel ini mempergunakan 2 macam memori, yaitu internal dan eksternal memori. Masing-masing memiliki kapasitas bereda dengan internal mencapai 8 GB sedangkan memori eksternal dapat dimaksimalkan hingga 32 GB dengan menggunakan microSD. Agar menunjang peforma ponsel, tak lupa LG menggunakan RAM 1 GB.

Layar
Ponsel ini mengusung layar 5.5 inci dengan teknologi IPS yang canggih. Selain itu, resolusi layar juga cukup memuaskan di angka 540 x 960 piksel dan kerapatan piksel mencapai 200 ppi. Teknologi LCD capacitive touchscreen juga semakin memudahkan penggunanya untuk mengoperasikan ponsel. Dengan 16 juta warna, anda akan dimanjakan dengan resolusi yang jernih serta warna yang tajam dari LG G3 Stylus D690 ini. Adanya GPU Mali-400MP2 membuat kualitas gambar semakin smooth.

LG G3 Stylus D690

Fitur-fitur
Seperti kebanyakan ponsel pintar yang beredar di Indonesia, LG G3 Stylus D690 juga sudah menggunakan dual SIM dimana salah satunya bisa dioptimalkan di jaringan 3G HSDPA dan yang satu lagi GPRS 2G. sayangnya ponsel ini belum support 4G LTE. Sementara itu, untuk kamera, ponsel LG ini dilengkapi dengan kamera primer yang memiliki kualitas mengagumkan; 13 MP, 4128 x 3096 piksel dengan fitur-fitur seperti autofocus, LED Flash, dan Geo-tagging. Sementara itu, sayangnya, kamera depan hanya dipersenjatai lensa 1,3 MP sehingga kurang maksimal ketika digunakan untuk selfie.

Harga
Terakhir sekali soal harga. LG G3 Stylus D690 adalah ponsel kelas menengah dengan harga yang cukup terjangkau di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan perkembangan kurs mata uang, berubah pula harga barang elektronik, termasuk ponsel LG G3 Stylus D690 ini. Menurut data di pasaran, harga ponsel LG yang satu ini sekitar Rp. 2,9 jutaan.

Baca Juga: LG L Bello: Handphone Keren Laris Manis

Dengan harga murah, anda sudah bisa menikmati ponsel dengan kualitas jempolan ditambah desain yang menawan dari LG G3 Stylus ini. Spesifikasi andalan dari handphone ini akan membuat semua orang yang memilikinya terpukau. Tak heran ponsel ini laris manis di pasaran.

Comments

comments