Di dalam beberapa daftar harga handphone android terbaru yang bisa kita temukan di media onlina, ada beberapa merek handphone yang kembali muncul setelah lama vakum dari pasar handphone dunia, brand tersebut adalah LG. LG memang sempat vakum namun kali ini mereka muncul lagi dengan semangat baru untuk kembali menaklukan pasar handphone Android dunia. LG memiliki beberapa produk baru yang dijadikan andalan dalam persaingan di pasar handphone dunia. Salah satu produk unggulan LG saat ini adalah LG G3 Beat. Handphone kelas menengah atas dari LG ini mengusung semangat baru LG tidak hanya dalam desain produk, namun juga dalam hal kualitas dan kecanggihan produk.

Menurut daftar harga handphone android terbaru, handphone ini dibandrol dengan harga di kisaran 3 jutaan. Harganya memang tidak murah, namun dengan fakta bahwa mayoritas konsumen Indonesia mampu membelinya berarti bahwa handphone ini juga tidak bisa dibilang sebagai handphone mahal. Keunggulan yang dimiliki oleh handphone ini LG ini antara lain adalah:

1. Desain Produk
Salah satu hal yang membuat LG sempat kalah bersaing dari produk lain dan terpaksa harus vakum dari pasar handphone dunia adalah desain produknya yang memang kalah dari produk brand lain. Oleh karena itu dalam percobaan barunya kali ini, LG membekali semua produknya dengan desain produk yang lebih minimalis dan futuristik yang pas untuk pasar handphone modern.

2. Tampilan Layar
Selain jenis desain produk baru untuk setiap produknya, LG nampaknya juga memperbaiki teknologi yang mereka miliki. Lihat saja layar handphone ini  yang sudah dilengkapi dengan layar 5.0 inci berjenis IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang beresolusi 720 x 1280 pixels dengan 294 ppi pixel density. Layar ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Multitouch yang akan meningkatkan kualitas navigasi layar.

3. Performa Mesin
LG membekali handphone ini dengan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 yang dipadukan dengan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan RAM 1 GB.  Untuk urusan grafik, LG mempercayakanya pada GPU Adreno 305 yang tentu saja sudah mampu untuk menyuguhkan performa grafik yang cukup istimewa.

4. Kamera
Untuk kamera, LG membekali handphone ini dengan kamera utama berkuatan 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Kamera utama ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection dan HDR. Untuk kamera depan, LG mempercayakanya pada kamera standard bekekuatan 1.3 MP.

LG memang bukan merek baru di ranah handphone, namun sejak era handphone Android, nama LG seperti redup dan kalah dengan merek lainya. Namun dengan diluncurkanya produk ini, LG secara jelas menyatakan bahwa mereka akan kembali menjadi salah satu penantang di pasar Android dunia.

Comments

comments