Di dalam daftar harga Smartphone Android terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, terlihat jelas bahwa ada banyak sekali brand yang sudah memulai persaingan tahun 2016 sejak tahun lalu. Hal itu dibuktikan degan sangat banyaknya produk baru yang diluncurkan di kuartal akhir tahun 2015. Salah satu brand yang meluncurkan produk baru di akhir tahun lalu adalah LG. Seperti yang kita tahu bahwa LG akhir-akhir ini memang kembali mendapatkan perhatian yang cukup tinggi dari konsumen Indonesia dan kepercayaan itu mereka jawab dengan beberapa produk baru yang kualitasnya bisa dibilang sangat baik.

LG G Vista 2

Tahun ini LG mengeluarkan beberapa produk unggulan dan salah satu produk unggulan yang mereka miliki adalah LG G Vista 2. Di banyak toko online di luar sana, handphone baru dari LG ini dibandrol dengan harga di kisaran 6 jutaan. Dari segi harga, handphone ini akan termasuk ke dalam pasar laptop kelas atas. Memang banyak orang akan meragukan kemampuan LG untuk bersaing di kelas ini, namun dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh handphone ini, nampaknya LG sudah lebih dari mampu untuk turut bersaing di pasar handphone kelas atas. Info lengkap tentang handphone terbaru LG ini adalah sebagai berikut:
Kelebihan LG G Vista 2
Berbicara masalah kelebihan dari produk LG yang satu ini, ada beberapa hal yang membuatnya dianggap mampu bersaing dengan produk lain di pasar kelas atas. Hal pertama yang membuat handphone ini dianggap sudah mampu bersaing adalah fitur jaringan 4G LTE yang dimilikinya. Masih ada beberapa produk kelas atas yang belum dilengkapi dengan jaringan ini, jadi dari sisi ini, produk ini masih sedikit lebih unggul dibandingkan dengan beberapa produk di kelas ini. Hal lain yang membuatnya spesial adalah kameranya yang berkualitas sangat bagus. Memang benar kamera ini hanya berkekuatan 13 MP, namun dari segi hasil, kamera ini sudah mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat tinggi.
Spesifikasi LG G Vista 2
Untuk urusan spesifikasi, tentu saja LG sudah membekali handphone ini dengan spesifikasi yang unggul. Untuk urusan layarnya, LG membekali handphone ini dengan berukuran 5.7 inci beresolusi tinggi yang sudah dilengkapi dengan stylus pen. Untuk urusan dapur pacu, LG menggunakan processor octa core berkecepatan 1.5 GHz yang dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617, RAM 2 GB dan GPU Adreno 405 untuk menunjang kebutuhan grafisnya.

LG G Vista 2

Dari segi spesifikasi, jelas terlihat bahwa handphone baru besutan LG ini akan mampu menyuguhkan sebuah performa yang pantas untuk disegani. Bagi orang-orang yang ingin memiliki handphone kelas atas yang sedikit berbeda dari brand-brand yang sudah populer, produk dari LG ini mungkin bisa menjadi alternatif pembelian.

 

Comments

comments