Di dalam daftar harga handphone Lenovo terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, jelas terlihat bahwa Lenovo saat ini sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk baru. Lenovo memang bisa dibilang brand baru di pasar handphone Indonesia, namun dalam kurun waktu yang cukup singkat, brand ini mampu menunjukan bahwa mereka adalah salah satu brand yang mampu membuat prdouk dengan kualitas tinggi. Lenovo membuktikan keampuhanya lewat beberapa produk barunya yang mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pasar Indonesia. Produk-produk terbaru dari Lenovo menunjukan bahwa brand ini sudah mampu disandingkan dengan brand besar lainya yang lebih mapan seperti Samsung ataupun Sony.

Lenovo Vibe S1

Saat ini ada beberapa produk baru Lenovo yang bisa dibilang cukup inovatif dan salah satu produk terbarunya yang bisa dibilang berbeda dari kebanyakan produk handphone saat ini adalah Lenovo Vibe S1. Produk terbaru dari Lenovo ini memiliki sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan produk lainya dan oleh karena itu tidak heran bila produk ini dibilang sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya. Dari segi harga, handphone ini masuk ke dalam pasar kelas menengah. Info lengkap tentang handphone terbaru besutan Lenovo ini adalah sebagai berikut:
Kelebihan Lenovo Vibe S1
Berbicara masalah kelebihan produk, ada beberapa hal yang membuat handphone ini bisa dibilang lebih baik dibandingkan dengan handphone lain di kelasnya. Salah satu kelebihan utamanya terletak pada bagian kamera. Alih-alih menggunakan dua kamera seperti biasanya, Lenovo membekali produk terbarunya ini dengan 3 buah kamera. Kamera utama berkekuatan 13 MP sedangkan dua kamera depan masing-masing berkekuatan 8 dan 2 MP. Produk ini menawarkan hal baru untuk para penggemar selfie.
Spesifikasi Lenovo Vibe S1
Berbicara masalah spesifikasi, handphone ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang lumayan hebat. Untuk urusan layarnya, Lenovo membekali handphone terbarunya ini dengan layar berukuran 5 inci berjenis IPS LCD beresolusi full HD dengan kepadatan gambar di angka 441 pixel per inch. Selain itu layar ini juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass generasi ke 3 untuk pelindungnya. Untuk urusan dapur pacu, Lenovo membekali handphone ini dengan processor Octa core berkecepatan 1.5 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali-T760MP2 dan RAM sebesar 3 GB. Dari segi spesifikasi, kemampuan handphone ini bisa dibilang sangat istimewa.

Lenovo Vibe S1

Dilihat dari spesifikasi dan inovasi baru yang ditunjukan oleh handphone ini, jelas terlihat bahwa handphone baru besutan Lenovo ini adalah sebuah produk yang sangat istimewa. Handphone ini menunjukan kehebatan yang dimiliki oleh Lenovo yang saat ini memang sedang naik pamornya. Bagi orang-orang yang ingin memiliki handphone berkemampuan tinggi dengan harga yang masih pantas, handphone besutan Lenovo ini adalah produk yang pas untuk dimiliki.

Comments

comments