Di dalam daftar harga handphone Lenovo terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, terlihat jelas bahwa Lenovo saat ini memiliki banyak sekali produk berkualitas tinggi yang kemampuanya bisa dibilang cukup baik. Lenovo sangat rajin mengeluarkan produk baru dan hal itu adalah salah satu alasana kenapa nama Lenovo cepat sekali dikenal dan menjelma menjadi salah satu brand paling populer di Indonesia. Saat ini Lenovo memiliki beberapa produk baru dan salah satu dari produk terbaru mereka adalah Lenovo Vibe P1M. dari segi harga handphone ini masuk ke dalam kategori handphone kelas menengah kebawah.

Lenovo Vibe P1M

Di dalam daftar harga handphone Lenovo terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, handphone ini dibandrol dengan harga di kisaran 1.6 jutaan. Harganya cukup murah, namun secara kualitas handphone ini mampu bersaing bahkan dengan produk handphone dengan harga yang lebih mahal. Secara kualitas, handphone ini bisa dibilang cukup istimewa. Info lengkap tentang handphone terbaru besutan Lenovo ini adalah sebagai berikut.
Kelebihan Lenovo Vibe P1M
Berbicara masalah kelebihan produk, ada beberapa hal yang menjadikan handphone ini layak dianggap sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya. Hal pertama yang menjadikan handphone ini spesial adalah kapasitas baterainya yang super besar. Handphone baru besutan Lenovo ini dibekali dengan baterai berkekuatan 4000 mAh. Tidak ada handphone lain di kelas ini yang memiliki kapasitas baterai setinggi ini. Dengan baterai berkapasitas super besar, handphone ini akan mampu beroprasi jauh lebih lama dibandingkan dengan handphone lain di kelas ini.
Spesifikasi Lenovo Vibe P1M
Berbicara masalah spesifikasi, handphone terbaru besutan Lenovo ini sudah dibekali dengan perangkat yang kualitasnya cukup baik untuk ukuran handphone 1.6 jutaan. Untuk urusan layarnya, Lenovo membekali handphone ini dengan layar berdiameter 5 inci berjenis IPS LCD beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan 294 pixel per inch. Untuk ukuran handphone murah, layar ini bisa dibilang sudah sangat baik. Untuk urusan dapur pacu, Lenovo membekali handphone terbarunya ini dengan processor quad core berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan chipset MediaTek MT6735P dan GPU Mali-T720MP2. Handphone ini juga sudah disokong oleh RAM 2 GB yang pastinya sudah mampu menunjang kebutuhan handphone saat dipakai untuk multitasking.

Lenovo Vibe P1M

Dari uraian diatas, jelas terlihat bahwa handphone besutan Lenovo ini akan mampu menunjukan sebuah performa yang sangat baik. Dengan harga yang murah dan kemampuan yang tinggi, produk besutan Lenovo ini akan menjadi produk yang sangat digemari oleh konsumen Indonesia. Bagi orang-orang yang ingin mencari handphone berkualitas tinggi dengan harga murah, handphone besutan Lenovo ini adalah produk yang sangat pas untuk dibeli.

Comments

comments