Lenovo memperkenalkan generasi tabletnya yang melengkapi serangkaian PC konsumer berbasis Intel dan AMD. Tak hanya itu, Lenovo juga menghadirkan PC untuk Usaha Kecil dan Menengah.

Lenovo IdeaPad Tablet K1 Untuk kalangan konsumen. Tablet berbasis Android dengan berat 0.75 Kg menyediakan konektivitas Bluetooth dan 802.11 Wi-Fi terintegrasi, webcam 2 megapixel di bagian depan dan 5 megapixel di bagian belakang, dengan lebih dari 40 aplikasi dari mitra-mitra seperti Netflix, Amazon, Adobe, Electronic Arts, Rovio, Zinio, Dataviz, dan lainnya (bernilai lebih dari $50), termasuk juga aplikasi-aplikasi yang digemari seperti Need for Speed Shift, Angry Birds, aplikasi untuk membaca Kindle dan Documents to Go. Produk ini menawarkan beberapa fitur utama dan tools standar untuk fleksibilitas, kekuatan dan keamanan, sehingga pengguna dapat menikmati konten digital di mana saja.

Lenovo ThinkPad Tablet untuk kalangan bisnis. Didesain sebagai perangkat komputasi pendamping bagi para profesional yang sering bepergian, ThinkPad Tablet memiliki pilihan pena digitizer, USB port ukuran-penuh, slot SD card ukuran-penuh, dan mini-HDMI untuk terhubung ke proyektor dan layar eksternal, serta pilihan Keyboard Folio Case berkualitas ThinkPad dengan optical TrackPoint. Produk ini menggabungkan pengalaman media dan hiburan yang luar biasa pada IdeaPad Tablet K1 dengan fitur keamanan, keandalan dan kemudahan pengelolaan dari ThinkPad yang terkenal, untuk menciptakan tablet kelas bisnis.

Sebagai penawaran perdana, Lenovo akan menjual IdeaPad Tablet K1 dengan potongan harga spesial sebesar Rp 1 juta untuk 100 pembeli pertama. Pembeli ke 101 dan seterusnya akan memberikan kesempatan cicilan selama 6 bulan dengan bunga 0 persen.

Sementara itu, 100 pembeli pertama ThinkPad Tablet akan memperoleh Keyboard Folio gratis senilai US$99. Pembeli ke 101 dan seterusnya akan mendapat diskon 20 persen untuk pembelian Keyboard Folio. Untuk semua produk Tablet ini consumer akan mendapatkan Paket Data Unlimited selama 6 bulan dari Telkomsel.

Comments

comments