Di dalam daftar harga handphone Lenovo terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, terlihat jelas bahwa Lenovo sangat rajin mengeluarkan produk baru. Lenovo nampaknya faham benar bahwa salah satu cara untuk menjadi penguasa di pasar handphone Indonesia adalah dengan membanjiri pasar dengan produk-produk mereka. Lenovo terkenal mampu membuat produk dengan spesifikasi tinggi namun berharga murah dan hal itu tentu saja membuat banyak konsumen Indonesia sangat tertarik dengan produk mereka. Lenovo saat ini sudah menjelma menjadi salah satu brand yang paling disegani di pasar handphone Indonesia. Dengan kemampuan mereka saat ini, mereka sudah layak disebuat sebagai salah satu penguasa di pasar Smartphone dunia.

Lenovo A7010

Lenovo baru-baru ini mengeluarkan beberapa produk baru dan salah satu produk terbaru unggulanya adalah Lenovo A7010. Memang harga resmi dari handphone ini belum dirilis oleh Lenovo, namun karena fitur dan spesifikasinya sudah terlebih dahulu dibocorkan, nampaknya akan ada banyak orang yang tidak sabar menungguk kedatangan handphone ini di pasar Indonesia. Info lengkap tentang produk terbaru dari Lenovo ini adalah sebagai berikut:
Kelebihan Lenovo A7010
Berbicara masalah kelebihan produk, ada beberapa hal pada handphone ini yang membuatnya sangat spesial. Hal pertama yang membuatnya spesial adalah adanya sensor sidik jari. Memang Lenovo sendiri belum merilis informasi mendatail tentang fitur terbarunya ini, namun jika hal ini benar adanya, handphone ini mungkin adalah handphone pertama non-iPhone yang memiliki fitur ini. Kelebihan kedua yang disuguhkan oleh handphone ini terletak pada daya baterainya yang sangat besar. Lenovo membekali handphone ini dengan baterai berdaya 3300 mAh. Dari dua kelebihan diatas, sudah jelas terlihat bahwa handphone ini akan menjadi salah satu produk yang digemari orang Indonesia.
Spesifikasi Lenovo A7010
Berbicara masalah spesifikasi, tentu saja Lenovo tidak akan membekali handphone terbarunya ini dengan perangkat pendukung yang ala kadarnya. Untuk urusan layarnya, Lenovo membekalinya dengan layar berukuran 5,5 inch berjenis IPS LCD beresolusi full HD 1080 pixel dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Dari sisi layar, produk ini dibekali dengan layar yang bisa dibilang sangat baik. Untuk urusan dapur pacu, Lenovo membekali handphone ini dengan rosesor octa core berkecepatan1.3 GHz yang dipadukan dengan chipset MediTek seri MT6753 GPU Mali-T720MP dan RAM 2 GB yang pastinya sudah lebih dari cukup untuk menjaga performa handphone di level tertingginya.


Lenovo dikenal sebagai produsen yang selalu mampu membuat produk dengan kemampuan tinggi dan Lenovo A7010 ini adalah bukti akan kemampuan Lenovo tersebut. Dengan segala kelebihanya, handphone ini akan sangat diminati oleh konsumen Indonesia. Bagi orang-orang yang ingin memiliki handphone dengan kemampuan istimewa, mungkin produk dari Lenovo ini akan menjadi produk yang sangat pas untuk dibeli.

Comments

comments