Di dalam daftar harga handphone Lenovo terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, nampak jelas bahwa Lenovo saat ini ikut berpartisipasi di hampir semua kelas pasar di Indonesia. Persebaran produk yang sangat luas nampaknya menjadi salah satu hal yang membuat nama Lenovo begitu populer di pasar Indonesia. Lenovo begitu rajin mengeluarkan produk baru dengan kualitas yang sangat baik pula dan produk terbaru Lenovo yang baru saja masuk ke pasar Indonesia adalah Lenovo A6010. Pada tanggal 11 November kemaren produk handphone Android terbaru besutan Lenovo ini resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Dilihat dari sisi harga, handphone ini masuk ke dalam pasar kelas menengah di Indonesia.

Lenovo A6010

Pada beberapa sumber terpercaya, handphone terbaru besutan Lenovo ini dibandrol dengan harga di kisaran 2 jutaan. Harganya memang tidak bisa dibilang sangat murah, namun bagi pasar Indonesia harga tersebut masih sangat terjangkau. Handphone terbaru besutan Lenovo ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya layak dihargai dengan harga 2 jutaan. Info lengkap mengenai handphone ini adalah sebagai berikut:
– Fitur Unggulan Lenovo A6010
Berbicara masalah keunggulan produk, hal pertama yang menjadi kelebihan handphone ini terletak pada bagian speaker. Handphone ini dibekali dengan dual speaker berkualitas tinggi berteknologi Dolby Atmos yang mampu menyuguhkan suara dengan kualitas yang sangat tinggi. Selain itu, handphone ini dibekali dengan baterai 2300 mAh yang tentu saja sudah cukup besar untuk handphone di kelasnya. Untuk urusan fotografi, Lenovo membekali handphone ini dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Keduanya sudah dibekali fitur fotografi terbaru yang pastinya mampu membantu Anda untuk menghasilkan gambar dengan kualitas prima.
– Spesifikasi Lenovo A6010
Berbicara masalah spesifikasi, mungkin saja handphone ini adalah salah satu handphone dengan spesifikasi perangkat terbaik untuk handphone di kelas harga 1 jutaan. Untuk urusan layarnya, Lenovo membekali handphone ini dengan berdiameter 5 inci berjenis IPS Capacitive Touchscreen beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Layar ini disokong oleh GPU Adreno 306 yang pastinya sudah mampu menyuguhkan tampilan grafis berkualitas tinggi. Untuk urusan dapur pacu, Lenovo membekali handphone ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan processor Quad Core 1,2 GHz 64 bit dan RAM 2 GB yang pastinya sudah mampu menjaga kemampuan tertinggi handphone saat dipakai untuk multitasking.

Lenovo A6010

Dari segi fitur dan spesifikasi, handphone ini jelas merupakan sebuah produk berkualitas tinggi yang sangat layak untuk disegani di pasar handphone kelas menengah. Dengan segala kelebihanya, handphone ini adalah salah satu produk terbaik yang susah dicari pesaingnya di kelas ini. Bagi orang-orang yang ingin memiliki handphone berkualitas tinggi dengan harga yang masih terjangkau, handphone ini adalah produk yang harus dibeli.

Comments

comments