Origin PC mengumumkan kehadiran laptop gaming mungil dengan kode nama EON11-S yang diklaim akan menjadi pesaing dari Alienware M11x.

Walaupun memiliki desain yang mungil, tapi jangan pandang sebelah mata isi dari laptop gaming ini. Origin PC EON11-S telah dibekali dengan prosesor Intel Ivy Bridge generasi ketiga dengan dukungan DirectX11 untuk menghasilkan performa yang maksimal.

Bukan hanya itu saja, hadirnya NVIDIA GeForce GT 650M dengan memori DDR5 berkapasitas 2 GB dalam laptop ini juga memungkinkan para gamer untuk memainkan rangkaian game PC terbaru dengan detail grafik yang sangat mumpuni.

Spesifikasi lain yang coba dihadirkan Origin PC dalam laptop gaming nya ini adalah USB 3.0, Port HDMI, Bluetooth 4.0 dan THX TruStudio untuk menghasilkan kualitas audio yang pastinya akan memanjakan telinga para penggunanya saat bermain game atau menonton video.

Origin PC EON11-S akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, dari‚ matte black,‚ matte red,‚ glossy silver, dan warna‚ custom‚ pilihan konsumen sendiri. Harga Origin PC EON11-S adalah sekitar 999 USD.

Sumber : www.beritateknologi.com

Comments

comments