Gigabyte baru saja meluncurkan sebuah laptop unik terbaru, dengan nama Booktop T1132N. Uniknya laptop ini memiliki layar sentuh yang dapat diputar, dilipat seperti layaknya laptop umumnya, dan dapat dipindah posisinya menjadi seperti sebuah tablet.‚  Jika bosan, laptop ini juga dapat diubah bentuknya seperti sebuah PC Desktop.

Selain memiliki layar yang unik, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel core i5 1.6 GHz. Hadir dengan layar sentuh kapasitif 11.6 inci yang memiliki resolusi 1366ƒ ”768 piksel plus siap memanfaatkan kelebihan dukungan touchscreen bila menggunakan OS Windows 8. Untuk masalah grafis, laptop ini memiliki Intel HD Graphics 3000 terintegrasi plus NVIDIA GeForce GT520M 1GB.

Terdapat pula plug in yang memungkinkan untuk menambah RAM hingga 8GB DDR3. Terdapat pula port HDMI, D-Sub, ethernet, audio port dan hard disk 2.5 inci. Laptop ini hanya memiliki satu buah port USB 2.0 dengan empat buah speaker yang dua di antaranya adalah bass woofer. Terdapat pula opsiuntuk memperoleh konektivitas 3G dan koneksi WiFi 802.11b/g/n.

Sumber : www.beritateknologi.com

Comments

comments