Dipandang‚ dari kejauhan, laptop ini tampak beda dari yang lain. Apalagi dalam keadaan minim cahaya, produk Sony ini seperti mengeluarkan sinar. Demikianlah salah satu kelebihan‚ Sony Vaio VPC- CA. Banyak yang tertarik dengan laptop ini. Kebanyakan tertarik dengan warna covernya yang ngejreng. Ada beberapa pilihan warna seperti jingga, hijau, dan merah muda.

Cover Sony Vaio VPC-CA dan area palmrest keyboard terbuat dari bahan plastik akrilik. Bahan bening ini mudah memantulkan cahaya dengan kesan berpendar.‚  Akibatnya, warna casing menyala, apalagi dalam temaram. Laptop ini pun dijuluki glow in the dark.

Warna cerah memberi kesan ceria, model dan pilihan warnanya beragam. Kemampuan menyala dalam gelap membuat laptop ini tidak sekadar menyuguhkan teknologi pintar, tapi cahayanya juga bikin jatuh hati.

Seperti produk‚ Sony lain, Sony Vaio seri VPC-CA juga dilengkapi banyak fitur menarik. Terlihat dari kombinasi turbo boost up prosesor Intel i5-2430M 2,4 Ghz, dan RAM DDR3 4 GB, dan harddisk 500 GB.‚ Kinerja grafisnya pun didukung chip grafis terintegrasi AMD Radeon HD 6630i gigabyte.

Ada pula fasilitas IO standar, seri CA meraih poin lebih lewat port HDMI, USB 3.0, webcam berteknologi khas Exmor HD, keyboard dengan backlit dan cardreader yang sudah mendukung standar SDXC (kapasitas lebih dari 32 GB).

Comments

comments