Di dalam daftar harga laptop terbaru 2015, ada beberapa produk unggulan yang kualitasnya bisa dibilang sangat istimewa. Salah satu brand dari banyak produk unggulan yang saat ini ada di pasaran adalah Apple. Tentu saja semua orang sudah tahu bahwa Apple adalah perusahaan gadget yang sangat senang mengeluarkan ide-ide baru dan hal itulah yang membuat Apple sangat disegani. Dari segi kualitas, jelas terlihat bahwa Apple adalah salah satu brand yang kualitasnya sangat disegani. Kualitas produk produk Apple dalam hal desain dan kemampuan mungkin saja memang yang terbaik di dunia dan hal itu dibuktikan lewat banyak produknya yang hampir tidak punya kelemahan.

Laptop Apple

Meskipun produk Apple bisa dibilang hampir sempurna, produk mereka bukanya tanpa kelemahan. Ada beberapa kelemahan krusial yang harus menjadi pertimbangan saat orang ingin membeli produk dari Apple. Memang benar kelemahan tersebut lebih kecila dibandingkan kumpulan keunggulan produk Apple, namun tetap saja orang harus tau dan menjadikanya pertimbangan saat akan membeli produk dari Apple. Info tentang kelebihan dan kelemahan produk Apple adalah sebagai berikut:
Kelebihan Laptop Apple
Berbicara masalah kelebihan produk, ada banyak sekali hal yang membuat laptop Apple dipandang lebih unggul dibandingkan dengan laptop dari brand lain. Hal pertama yang membuatnya lebih unggul adalah desain produknya yang bisa dibilang istimewa. Desainya sangat moderen dan yang lebih penting lagi, desain yang ditunjukan oleh produk laptop Apple sangat mewah dan susah ditandingi. Hal lain yang membuat produk Apple sangat unggul dibandingkan dengan produk dari laptop lain adalah kemampuan layarnya yang bisa dibilang sangat istimewa. Skema perangkat keras dari Apple memungkinkan seluruh produk Apple untuk mampu menyuguhkan tampilan grafis yang luar biasa jernih dan tajam.
Kelemahan Laptop Apple
Produk laptop Apple bukanya tanpa kelemahan, ada beberapa kelemahan mendasar yang membuat orang yang ingin membeli laptop Apple harus berfikir ulang. Hal pertama yang menjadi kelemahan produk Apple adalah harganya yang sangat mahal dan servisnya yang sangat susah. Saat laptop Apple Anda mengalami kerusakan, ada kemungkinan besar laptop Apple anda tidak akan bisa diperbaiki. Hal lain yang menjadi kelemahan utama produk Apple adalah perangkatnya yang terlalu ekslusif. Contoh saja dalam har charging, tidak semua charger bisa digunakan untuk me-recharge laptop Apple, berbeda dengan produk lain yang bisa dengan mudah di charge dengan charger lain.

Laptop Apple

Memang benar bahwa laptop Apple memiliki beberapa kelemahan, namun dalam hal kualitas, sudah terbukti bahwa tidak ada produk dari brand lain yang mampu menandingi kualitas laptop Apple. Karena itulah laptop Apple banyak digunakan oleh kalangan professional yang memang membutuhkan kinerja laptop berkualitas tinggi.

Comments

comments