Laptop-Acer
Laptop-Acer | http://img.okeinfo.net/

Acer baru saja merilis laptop lengkap dengan sistem operasi Windows orisinal. Selain kelengkapan, nilai jual lain yang Acer tawarkan adalah harga yang terjangkau mulai Rp 3 jutaan dan telah dilengkapi oleh pre-installed Windows 8.1 dengan Bing, serta garansi resmi 3 tahun (jasa) untuk kenyamanan pengguna.

Acer menjadikan keamanan sebagai hal utama. Sistem operasi yang aman akan membuat pengguna nyaman untuk beraktivitas dengan perangkat teknologi tanpa takut di-hack atau terjangkit virus. Selain itu, masih ada lagi hal-hal penting yang tidak boleh dilewatkan dari jajaran laptop Acer murah tersebut:

Sistem Firewall Windows 8.1

Firewall adalah salah satu fitur yang mampu mencegah masuknya hacker, malware, atau beberapa jenis virus lainnya melalui jaringan internet.Fungsi penting firewall ini akhirnya diwujudkan oleh Windows 8.1 dengan membangun sistem firewall bernama Windows Defender yang menjadi satu kesatuan (bulit-in) dengan sistem operasi Windows. Kecanggihan sistem keamanan ini tentu sangat membantu peran antivirus yang dipasang pengguna pada laptop mereka.

Device Encryption

Dengan menggunakan Device Encryption, pengguna dapat menyimpan recovery key untuk membuka akun Microsoft di laptop maupun di komputer lainnya. Orang lain yang tidak mengetahui recovery key milik pengguna tidak akan bisa mengakses data-data penting yang disimpan.

Acer menyatakan dengan menggunakan laptop bersistem operasi Windows 8.1 keamanan data-data pribadi pengguna akan terjaga dengan baik.

Fitur App Locker

Dengan menggunakan App Locker, pengguna dapat bertindak sebagai administrator dalam mengontrol penggunaan dan akses terhadap berbagai jenis file seperti EXE.file, MSI, script, dan tipe file lainnya.

App Locker juga akan membantu pengguna untuk membatasi jumlah dan jenis file yang ingin dijalankan sehingga mereka tidak bisa menjalankan aplikasi yang mengandung malware atau aplikasi tanpa lisensi yang dapat memudahkan terjadinya hacking dan masuknya virus.

Comments

comments