Kutek atau nail polish, sebagai salah satu alat pelengkap kecantikan untuk menunjang penampilan dari bagian kecil anggota tubuh. Meskipun kecil, tapi cukup mengambil peran penting loh. Coba saja kalo kukumu kotor dan tidak terawat, rasanya males yah liat jari-jari sendiri. Yang punya jari aja males lihatnya apalagi orang lain yang lihat yah? Beda jika jari-jarimu terlihat cantik, bersih dan sehat, apalagi jika diulas dengan kutek cantik, pasti deh teman-teman pada kepo memuji, “Aiih lucu banget warnanya, beli di mana kuteknya, mereknya apa, berapa harganya, mau doong?!”.

Kini, semakin banyak tipe kutek yang beredar di pasaran dengan berbagi macam merek, fungsi dan warna-warni yang kekinian. Pernahkah mencoba menggunakan kutek berbahan gel? What do you think? Peminat akan kutek gel sangat besar, terutama dikarenakan keawetannya yang bertahan jauh lebih lama dari penggunaan kutek biasa dan warna terlihat bersinar selalu.

Tapi ada kelemahannya juga, seperti yang sering para wanita sampaikan: harga cenderung mahal (apalagi jika dilakukan di salon khusus bermerek), proses aplikasi yang lama karena harus disinari dengan lampu Ultraviolet (UV) berwarna biru keungu-unguan, membersihkannya agak ribet karena jari-jari harus dibungkus dengan kertas aluminium foil dan harus menunggu lagi sampai benar-benar bersih, belum lagi beberapa salon kuku menambahkan ekstra biaya untuk proses pembersihan tersebut. Kalo waktu santai mu banyak, mungkin boleh dicoba kutek gel seperti ini. Tapi kalo waktu santai mu tidak banyak, pasti tidak akan memilih jenis kutek gel ini. Terserah sis saja.

Jangan khawatir bagi para wanita super sibuk dan maunya serba praktis, kini sudah ada tipe kutek gel yang betul-betul mengerti apa yang para wanita dambakan. Misslyn Gel Effect Color, kutek yang memberikan efek kilau gel seperti habis dikerjakan di salon, dengan kelebihannya:

  1. Tanpa menggunakan sinar UV
    Sangat cepat dan praktis, tidak perlu memasukkan jari-jari kamu ke lampu atau sinar UV.
  2. Mampu bertahan sampai dengan 8 hari
    Menggunakan kedua tangan sehari-hari secara normal, kutek gel ini mampu bertahan
    sampai dengan 8 hari loh! Tidak seperti kutek biasa yang hanya mampu bertahan selama
    2-5 hari saja.
  3.  Cantik berkilau
    Kilau dari Gel Effect Top Coat inilah yang menambah cantik kuku-mu setelah
    menggunakan warna dasar.
  4. Cepat kering
    Tidak perlu menunggu terlalu lama sampai kutek ini mongering. Memang kutek ini sangat
    mengerti betapa mahalnya waktu-mu.
  5. Mudah dibersihkan
    Tidak perlu membungkus jari-jarimu dengan potongan kertas aluminium foil untuk
    membersihkan warna-warni pada jari-jarimu. Cukup membersihkannya dengan aseton
    biasa yang sudah kamu miliki sekarang.
  6. Lulus uji dermatotogi
  7. Cocok untuk kulit sensitif
  8. Bebas formalin
  9. Harga sangat terjangkau

Agar hasil lebih maksimal, ikuti 2 langkah cara penggunaannya:

  • Langkah 1:
    Aplikasikan 1-2 lapis Gel Effect Color (bertuliskan Step 1 pada tutup botol) pada kuku yang bersih.
  • Langkah 2:
    Aplikasikan 1 lapis Gel Effect Top Coat (berwarna bening transparan, bertuliskan Step 2 pada tutup botol) di atas Gel Effect Color yang sudah kering. Diamkan sejenak, dan voila! Kukumu berkilau cantik seperti habis dari salon.

Disarankan agar tidak hanya menggunakan Gel Effect Color saja tanpa menggunakan Gel Effect Top Coat karena tidak akan maksimal dalam memberikan efek gel yang berkilau. Begitu pula sebaliknya, menggunakan Gel Effect Top Coat pada kutek lain selain Gel Effect Color juga tidak memberikan hasil efek gel yang maksimal. Ternyata sangat mudah yah untuk mendapatkan kuku cantik.

Yang paling menggembirakan adalah harga kutek gel ini hanya seharga IDR 90.000! Serbuuu…. Tersedia di Klik Disini 

Summary
Kutek Gel Cantik Tanpa Perlu Sinar UV. Praktis!
Article Name
Kutek Gel Cantik Tanpa Perlu Sinar UV. Praktis!
Description
Kutek atau nail polish, sebagai salah satu alat pelengkap kecantikan untuk menunjang penampilan dari bagian kecil anggota tubuh.
Author

Comments

comments