Seiring perkembangan fans Kpop yang luar biasa di Indonesia. Tidak dapat kita pungkiri bahwa energy Kpop di Indonesia menjadi sebuah magnet yang sudah diterima di masyarakat Indonesia,mulai dari perkembangan serial drama korea, musik kpop dengan boyband dan girlband, kosmetik korea, dan produk fashion lainnya. Secara umum, wanita Korea dianugrahkan kulit putih. Tentu saja ini sangat berbeda dengan kebanyakan warna kulit orang Indonesia. Ya, orang Indonesia biasanya berkulit berwarna sawo matang atau kuning langsat. Karena berbeda itulah Anda tidak boleh terlalu memaksakan diri untuk memakai pakaian yang warnanya cocok untuk kulit putih.

Selalu cari pakaian yang pas dengan warna kulit Anda. Pakaian yang sesuai dengan warna kulit akan membuat penampilan Anda lebih menarik. Anda yang memiliki kulit sawo matang mungkin bisa menyontek gaya keren milik artis Korea Lee Hyori. Personil girl band Sistar ini selalu tampil cantik dan fashionable dengan kulit gelapnya.

Mix and Match Korea Dress Style :

Ruffle and Frill

Ruffle and frill adalah model baju dengan tambahan ornament seperti lace atau pita yang dikerutkan. Ornamen yang dikerutkan akan terlihat bergelombang dan mengubah tampilan baju tersebut. Biasanya ruffle terletak pada bagian tangan, lengan, dan leher. Jika Anda senang dengan lace atau pita, Anda dapat mencoba pakaian dengan model ini dan akan membuat Anda tampil Korean look.

Peplum Dress

Ingin menghadiri sebuah pesta atau acara formal dengan Korean look? Anda dapat memilih peplum dress untuk menemani Anda. Dress model ini tidak pernah ketinggalan zaman, apalagi tiap tahunnya banyak brand atau desainer yang berinovasi sehingga model peplum terlihat baru dan kekinian. Korea Dress ini dijual dengan harga jual korea dress Rp. 999.000 dan bisa langsung Anda beli di outlet resmi yang menjual korea dress dengan model yang cantik ini.

Summer Dress

Dress dengan warna dan corak yang cerah ini sangat cocok dikenakan saat musim panas dan akan membuat si pakai lebih menarik. Bahan yang digunakan pun adalah bahan yang nyaman dikenakan saat cuaca panas dan terasa adem di kulit.

Lace Dress

Lace dress adalah jenis dress yang digemari banyak wanita,mulai dari Putri kerajaan seperti Kate Middleton, artis papan atas hingga orang biasa senang menggunakan jenis dress ini. Pola lace yang membuat kulit terlihat samar akan membuat Anda terlihat seksi dan feminine. Banyak pilihan dan model lace dress yang dijual di pasaran saat ini.

Mesh Dress

Mesh dress yang bahannya transparan selalu akan membuat Anda semakin seksi saat menggunakannya. Namun Anda harus lebih selektif memilih underwear agar tidak terlihat vulgar saat memakai dress ini. Pilihlah underwear yang netral dan bentuknya tidak terlalu menonjolkan bagian kewanitaan Anda.

Chiffon Dress

Sifon adalah satu jenis bahan yang biasa digunakan untuk membuat dress ala Korea, bahannya cukup nyaman digunakan namun sayangnya daya serap keringatnya kurang baik dibandingkan bahan jenis lain seperti katun. Bahan ini juga mudah rusak jadi perlu berhati-hati saat menggunakannya.

Halter Neck

Halter neck dress adalah model baju yang memiliki tali belakang dan diikatkan di bagian belakang leher. Dengan halter dress tampilan Anda akan terlihat seksi dan feminin, sebaiknya saat menggunakan halter dress, Anda menggunakan jenis bra tanpa tali.

Baca Juga >> Model Baju Muslim Cowok 2018 Terbaru

Fashion Korea telah berevolusi cukup drastis dan sangat kental akan pengaruh budaya barat. Orang Korea tidak hanya tampil modis pada acara khusus saja, dalam penampilan sehari-hari pun mereka kerap kali berpenampilan modis dan fashionable. Korea dress natal dress berkualitas dengan harga murah hanya di Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia.

Summary
7 Model Dress Korea Yang Bikin Kamu Cantik
Article Name
7 Model Dress Korea Yang Bikin Kamu Cantik
Description
Harga korea dress fashion Wanita import Murah. Baju Korea Wanita & Dress korea Wanita import dress pesta & party dress terbaru & termurah temukan dress wanita terlengkap online. Dapatkan di Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia.
Author

Comments

comments