Pixel facebook
Home > Produk Review > Komputer & Laptop > Komparasi Harga Laptop Anti Air Terbaru 2013, Mana Bagus?

Komparasi Harga Laptop Anti Air Terbaru 2013, Mana Bagus?

Harga laptop anti air – Pulau jawa, khususnya di Jakarta dan Surabaya tanpa sadar seperti menjadi barometer peredaran produk teknologi terutama laptop se-Indonesia. Tak ayal beberapa daerah memilih mengacu pada dua kota ini, mulai dari harga, tipe terbaru hingga aksesoris yang ada.

Boleh jadi penurunan serta kenaikan harga laptop yang terjadi dipengaruhi oleh apa yang terjadi di dua ibukota daerah yang juga punya keunikan serta keunggulan masing-masing baik dari sisi kuliner, budaya hingga karakter penjualannya. Lalu bagaimana dengan komputer jinjing anti air ini? Apakah dua kota besar ini juga masih sebagai acuan dan tren.

Komparasi Harga Laptop Anti Air Terbaru 2013, Mana Bagus?

Panasonic-CF-AX2-vs-Toshiba-Z930

Sepertinya belum bisa diprediksi, karena memiliki harga yang cukup mahal. Itu sepertinya yang menjadi pertinbangan calon pembeli, alhasil beberapa kalangan saja yang bisa memastikan bahwa jenis laptop ini cocok dan akan menjadi pegangan. Tapi tak sedikit juga yang mengurungkan niat untuk memiliki dan menggantinya dengan jenis lain karena terbentur dengan banderol, padahal aktifitas dan pekerjaan yang dilakukan cukup memerlukan laptop jenis ini.

Meskipun produk yang dilansir mantap punya, dua laptop anti air yang di ulas saat ini jika tak menjadi tren maka hanya menjadi konsumsi kalangan terbatas, apalagi jika dipasang dengan harga tinggi, sudah pasti segmented.

Sebelum melakukan perbandingan atau komparasi maka perlu juga Anda ketahui bahwa ulasan ini tak hanya mengulas angka jual harga laptop tahan air, namun dari beberapa sisi seperti desain, user interface sebagai penilaian user eksperience juga akan disinggung guna menjadi pertimbangan Anda yang berminat untuk memiliki satu diantara dua komparasi harga laptop yang katanya tangguh untuk pemakaian di dalam atau diluar ruang, lembab ataupun panas. Mari kita simak ulasannya.

 

Panasonis Toughbook CF-AX2

Ultrabook Toughbook CF-AX2 milik Panasonic ini, telah dibekali dengan spesifikasi cukup tinggi di antaranya, prosesor Intel Core i5-3427U vPro 1,8 GHz  QM77, RAM 4GB DDR3L SDRAM, Intel HD Graphics 4000, dan penggunaan SSD berkapasitas 128GB sebagai media penyimpanannya. Untuk layarnya, laptop anti air besutan Panasonic yang diimbuhkan nama Toughbook ini menggunakan layar berukuran 11,6 inci HD (TFT) dengan resolusi mencapai 1366×768 pixel. Panel LCD ini juga telah dilengkapi dengan fitur layar sentuh 10 finger capacitive.

Untuk perangkat ultrabook milik perusahaan asal Jepang ini, Toughbook CF-AX2 merupakan sebuah perangkat ultrabook convertible yang di desain dengan layar flip-over sehingga memiliki dua fungsi utama di antaranya sebagai notebook dan tablet. Harga laptop ini berkisar 10 juta rupiah.

Dengan daya tahan baterai hingga 8 jam, ketebalan 18mm, dan bobot keseluruhan hanya 1,15kg, membuat ultrabook ini sangat nyaman untuk dibawa kemana pun, juga sebagai pelengkap perjalanan bisnis para penggunanya. Menurut Satoshi Mizobata, Director of Panasonic Toughbook APAC Group Communication System, mengklaim bahwa Toughbook CF-AX2 merupakan salah satu ultrabook paling ringan di dunia. Tipis, punya kinerja kencang serta canggih tentu akan menjadi pertimbangan Anda ketika memilih laptop tahan air

 

Toshiba Portege Z930

Laptop anti air yang satu ini di buat begitu ramping (2,1 cm) dan ringan (1,1 kg) membuat Portege Z930 memang begitu nyaman dipakai. Desain cover magnesium-alloy yang kokoh terlihat mewah meskipun sayangnya agak licin di tangan. Cover layar 13,3” menjadi bagian paling ramping tapi terlihat ringkih. Untuk itu Toshiba mendesain engsel layar yang cukup kuat untuk menyangga layar tipisnya.

Desain sederhana yang dimiliki Z930 bukan hanya bentuk biasa, komputer jinjing ini telah melalui uji fisik dengan menahan tekanan sebesar 100kg. Sementara untuk dukungan fitur, tentu canggih. Selain layar 13,3 inci Portege Z930 Ultrabook hadir dengan sistem operasi Windows 7 Home Premium atmenau Windows 7 Profesional, RAM hingga 8GB DDR3, dan dilengkapi dengan port seperti HDMI, VGA, USB 3.0, SD Card Rider, serta Gigabit LAN.

Untuk urusan koneksi, laptop teringan di dunia ini juga dilengkapi bluetooth 4.0 dan WLAN, ditambah fitur pendukung keamanan berupa Trusted Platform Module dan pemindai sidik jari supaya proses login lebih nyaman dan aman. Bagaimana, apa Anda berminat dengan yang satu ini? Jika dibandingkan maka RAM laptop ini lebih tinggi ketimbang pesaing kuatnya.

 

Komparasi Harga Laptop Anti Air Terbaru 2013, Mana Bagus?

Ilustrasi Pengguna Kaptop – Sumber : iysblog.blogspot

Komparasi Harga Laptop Toshiba Z930 dan Panasonis Toughbook CF-AX2

Ini adalah hal yang cukup penting dan menjadi penentu, adalah harga. Jika semua fitur dan performa yang dimiliki canggih serta sesuai dengan keinginan tapi harga tidak pas maka semua tak bisa terlaksana. Kedua harga laptop anti air terbaru 2013 ini dibanderol sekitar 14 juta rupiah.

Keduanya sama kuat jika dari sisi harga, karena laptop ini masuk dalam kategori ultrabook, dengan kondisi fisik tipis, memiliki layar tak lebih dari 15 inci dan memiliki jeroan premuim untuk mendorong kinerja maksimal. Sayangnya, komponen pendukung kinerja jika dibandingkan antara keduanya maka Toshiba lebih unggul karena dilengkapi RAM lebih besar yakni 8GB, sementara Panasonic hanya 4GB. Namun satu diantaranya tetap punya spesifikasi premuim dibandingkan dengan laptop lain yang hanya dilangkapi RAM 2GB.

Keduanya juga punya akses multimedia, nirkabel koneksi serta akses menggunakan fingerprint, layanan ini dipercaya untuk mengamankan data atau laptop agar tak digunakan oleh sembarang orang. Meski akses ini bukan hal baru namun, sistem serta material yang digunakan berbeda karena lebih mengutamakan pada kuantitas serta kualitas terhadap sebuah produk.

Nah, sekarang Anda tinggal memilih satu diantara dua, semoga saja cuplikan komparasi harga laptop anti air terbaru 2013 menjadi acuan singkat guna menentukan mana yang lebih bagus untuk Anda. Oya, Anda juga bisa mendapatkan ragam info baik harga serta penjual produk khususnya laptop. Tak hanya info harga dan penjual, Anda juga bisa mendapatkan harga terbaik melalui fitur yang telah disediakan seperti pantau harga, deals terbaik hingga aktifitas pencarian yang membuahkan hasil melalui point yang didapat karena bisa ditukar dengan gift yang telah tersedia disni di http://www.pricearea.com/harga/komputer.

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com
PriceArea.com

Latest posts by PriceArea.com (see all)

Comments

comments

Read previous post:
Kenali Masalah Rem Mobil Bekas Anda
Kenali Masalah Rem Mobil Bekas Anda

Untuk mengenali masalah rem pada mobil bekas Anda tentu diperlukan sedikit ketelitian dalam merasakan apa yang terjadi menjelang berhenti atau...

Close