Perkembangan teknologi dari waktu ke waktu semakin pesat saja. Ada banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi modern, salah satunya adalah belanja online. Dimana sekarang terdapat market place atau toko online yang bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja. Untuk belanja online pastikan kamu menggunakan Blibli.

Kenapa harus Blibli? Sebab toko online ini sudah bekerja sama dengan 100.000 lebih mitra usaha di Indonesia, jadi semua kebutuhan kamu ada di Blibli. Selain itu, terdapat fasilitas Blibli paylater yang bisa kamu manfaatkan ketika sedang berbelanja. Dengan Blibli paylater ini kamu tidak perlu risau lagi jika ingin belanja banyak namun uang tidak cukup.

Pengertian Paylater

Pernahkah kamu bertanya-tanya tentang apa itu paylater? Cara pembayaran online satu ini memang sedang populer saat ini. Sebab setiap orang bisa mendapatkan barang terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya. Pengertian paylater adalah metode pembayaran post paid atau pascabayar yang bisa digunakan oleh pelanggan yang sudah daftar paylater.

Pada dasarnya fungsi paylater ini hampir sama dengan kartu kredit. Bedanya, kamu tidak membutuhkan kartu jika ingin membayar dengan paylater. Banyak orang yang memanfaatkan fitur paylater. Ini karena cara pembayaran paylater dianggap lebih praktris dan minim resiko daripada pembayaran tunai dan transfer bank.

Keuntungan Pakai Blibli Paylater

Salah satu market place di Indonesia yang menggunakan sistem pembayaran paylater adalah Blibli. Adapun keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari Blibli paylater adalah:

  • Transaksi yang mudah dan cepat

Keuntungan pertama yang bisa kamu dapat dari Blibli paylater adalah proses transaksi yang cepat dan juga mudah. Jika dibandingkan, proses pembayaran paylater jauh lebih cepat daripada transfer bank. Kamu cukup memasukkan kode pin paylater kamu dan pembayaran bisa langsung di proses. Sebelum berbelanja pastikan kamu sudah daftar Blibli paylater.

  • Banyak promo

Blibli selalu memberikan promo untuk customernya, terutama untuk kamu yang menggunakan cara pembayaran paylater. Promo untuk pembayaran paylater biasanya berbentuk diskon maupun cashback. Terkadang ada juga mitra usaha Blibli yang memberikan promo tambahan jika kamu menggunakan Blibli paylater saat membayar pesanan kamu.

  • Terdapat banyak pilihan cicilan

Agar customer semakin nyaman belanja di Blibli, maka toko online ini memberikan beberapa pilihan cicilan untuk pelunasan paylater. Kamu bisa melunasi dalam 3, 6, sampai 12 bulan tergantung kemampuan kamu. Namun Blibli menetapkan pembelian minimal Rp. 1.000.000 agar dapat memilih tenor pembayaran paylater yang kamu inginkan.

Cara Daftar Blibli Paylater

Setelah tau apa itu paylater dan beragam keuntungannya, apakah kamu tertarik untuk daftar paylater? Jika iya, ikuti langkah berikut untuk daftar Blibli paylater.

  • Siapkan KTP, sebab hanya yang memiliki KTP yang bisa mendaftar Blibli paylater.
  • Lalu buka website maupun aplikas Blibli.
  • Klik ikon paylater yang biasanya terdapat di beranda Blibli.
  • Kemudian pilih menu aktifkan paylater
  • Ikuti langkah pendaftaran sampai selesai.

Bagaimana, mudah bukan mendaftar Blibli paylater? Semua transaksi yang kamu lakukan dijamin keamanan dan kerahasiannya karena Blibli sudah bekerja sama dengan PT Artha Dana Teknologi (Indodana).

Baca Juga >> 5 Promo Blibli Anniversary 10th Untuk Kamu

Blibli juga menyediakan customer service yang akan membantu kamu jika terjadi masalah pada Blibli paylater. Selain itu kamu bisa mendapatkan keuntungan Blibli paylater jika mendaftar mulai sekarang. Tunggu apalagi, ayo segera download aplikasi Blibli di hp kamu!

Comments

comments