Indonesia yang memiliki berbagai macam jenis suku mempunyai serta mempunyai pakaian tradisional masing – masing. Seperti suku Batak terkenal dengan kain ulosnya, suku Jawa yang terkenal dengan kain batiknya, serta suku Toraja yang terkenal dengan kain tenun bercorak khas Tanah Toraja. Selain itu kain – kain tradisional ini juga sering dibuat untuk bahan pakaian kebaya untuk dipakai di acara formal. Tidak jauh dari wanita Indonesia yang suka dengan pakaian kebaya berbahan kain ulos atau kain batik, ternyata wanita di India juga mempunyai kegemaran yang sama seperti wanita Indonesia. Wanita di zaman yang serba modern ini mengenakan baju tradisional dalam keseharian dapat dihitung dengan jari. Alasan utamanya karena baju tradisonal itu kuno dan ribet. Simple dan bebas beraktifitas menjadi gaya pemilihan busana wanita modern.

India identik dengan Saree. Aggun berbalut sari mantra yang pas menggambarkana wanita India. Apalagi kalau rambutnya digulung sederhana. Cantik dan manis. Less is More J. Saree ini biasanya dikenakan oleh wanita yang sudah menikah. Saree itu terdiri atas tiga bagian. Baju pendek yang dikenal dengan blouse atau ravika atau Choli. Kedua, Rok panjang (dalaman) biasa dikenal dengan petticoat atau lehenga. Bagian luarnya yakni saree itu sendiri berupa kain panjang sekitar 5 – 8 meter. Dibalut menutupi Lehenga, kemudian dibikin lipatan didepannya. Dan sisanya dibiarkan tergerai di bahu sebelah. Anggun.

Wanita India selatan suka mengenakan sari atau kebaya sari India terbaru dengan design tradisional. Dari bahan sutra halus. Memiliki deisgn bingkai benang keemasan ditepinya. Sedangkan kalau Wanita di sebelah Utara, suka dengan sare dengan design warna warni. Dari bahan kain Siffon. Sering kita lihat di film Bollywood. Fyi, ada 80 gaya cara menggunakan Sari dan juga sejarah dibalik balutannya. untuk harga kebaya sari india mulai dari Rp 1.500.000 – Rp 10.0000.000 lumayan cukup mahal untuk harga sebuah kain.

Sari adalah pakaian yang terdiri dari helaian kain yang tidak dijahit. Memiliki beberapa varian antara 4 hingga 5 meter yang dipakaikan kebadan dengan bermacam-macam gaya. Jenis kain ini sudah banyak dikenal di berbagai negara termasuk Indonesia. Hal ini adalah karena menyebarnya kebudayaan India melalui sebuah film atau kedatangan perdagangan India ke Indonesia. Hal inilah yang merupakan salah satu hal yang menjadi pengaruh atas penyebaran budaya India ke Indonesia. Masyarakat India hingga kini masih menggunakan kain sari sebagai pakaian mereka sehari-hari. Kain sari berwarna hitam dipakai untuk acara kematian, sedangkan warna putih dipakai oleh janda. Perbedaan warna tersebut untuk mencirikan identitas seorang wanita.

Jadi untuk anda yang berminat mencari kebaya sari india murah cobalah berkunjung ke Pasar Baru atau ke pusat kain di Mayestik disana banyak sekali penjual kebaya sari india yang mempunyai harga cukup bervariasi jika beruntung anda akan mendapatkan harga murah FYI anda juga bisa mendapatkan kebaya sari India online dari penjaul terbaik dari seluruh toko online di Indonesia jika anda tidak mempunyai cukup waktu mencari kebaya sari India secara door to door.

Jenis yang paling umum adalah yang dililitkan ke pinggang, dengan ujungnya disangkutkan kebahu kepunggung belakang. Ini adalah gaya yang paling sering digunakan oleh kaum wanita. Selain itu juga sangat diminati oleh para pemudanya. Hal uni dikarenakan, gaya tersebut sangat simple karena mudah dilakukan serta tidak memakan waktu banyak saat menggunakannya. Kain ini sudah dikenal dibanyak negara. Bahkan kain ini juga merupakan salah satu kain terindah di dunia. Negara India juga merupakan pengekspor kain terbesar di dunia. Hal ini dikarenakan kualitas kain yang dimiliki oleh negara ini adalah kualitas terbaik dan sudah tidak diragukan lagi. Kain ini juga merupakan kain yang tahan lama.

Baca Juga >> Dompet Chanel Untuk Yang Suka Bergaya Vintage 

Selain kualitas kain sari untuk kebaya sari India yang sangat indah, ciri khas lainnya adalah penggunaan mute-mute yang terdapat pada kain-kain tersebut yang dibuat dan didesain dengan sangat indah. Kunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia dan dapatkan promo spesial dan terbaik dari seluruh toko online terbaik hingga diskon harga jual kebaya sari jika anda beruntung. Selamat Berbelanja.

Summary
Jual Kebaya Sari India Dengan Motif Terbaru
Article Name
Jual Kebaya Sari India Dengan Motif Terbaru
Description
Jual Beli online kebaya sari india terbaru, pilih langsung harga paling murah dari ribuan toko online di Indonesia. Dapatkan promo kebaya sari india dengan motif terbaru dan harga jual terbaik hanya di Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia.
Author

Comments

comments