Transcend, baru-baru ini meluncurkan kartu memori SD/micro SD baru dengan feature copy protection.

Sebagai produsen besar untuk produk-produk memori, Transcend terus berinovasi dengan meluncurkan produk terbarunya. Transcend memperkenalkan kartu memori SD/micro SD dengan feature copy protection. Feature ini akan berguna untuk melindungi data-data penting yang berhubungan dengan karya cipta dari pencurian, modifikasi, atau penghapusan.

Transcend Copy Protection SD/micro SD ini menggunakan metode yang mirip dengan perekaman pada media CD/DVD. Yaitu dengan menggunakan partisi yang hanya bisa ditulis satu kali saja. Setelah itu, partisi akan berubah menjadi read only. Data-data yang telah tersimpan di dalamnya hanya bisa dibaca, tidak bisa dimodifikasi atau dihapus.

Sebagai tambahan, partisi yang ada pada Transcend Copy Protection SD/micro SD ini juga bisa dibagi menjadi bagian yang terlindungi, dan bagian yang bisa digunakan secara bebas. Jadi Anda bisa menggunakan partisi yang terlindungi tersebut untuk menyimpan data yang sangat penting, dan partisi bebasnya untuk data lain yang boleh disebarkan.

Kartu memori Transcend Copy Protection ini akan tersedia dalam pilihan ukuran 2GB hingga 64GB untuk SD, dan 2GB hingga 16GB untuk micro SD. Semuanya didukung dengan garansi seumur hidup dari Transcend.

Comments

comments