5 Kamera Mirrorless Yang Wajib Kamu Punya | PriceArea.com
Home > Produk Review > Kamera > 5 Kamera Mirrorless Yang Wajib Kamu Punya

5 Kamera Mirrorless Yang Wajib Kamu Punya

Ketika DSLR udah dirasa terlalu berat, mirrorless bisa jadi alternatif yang ringan banget. Dengan kekuatan yang hampir sama, mirrorless emang lagi populer di kalangan anak muda. Harga jual kamera mirroless yang makin terjangkau bikin mirrorless jadi pilihan yang tepat buat memulai hobi fotografi. Berikut ini beberapa kamera mirroless yang wajib anda punya :

Sony a6000  Kamera Mirrorless

Kamera Mirrorless Sony A6000 mendapatkan peringkat teratas (berdasarkan penjualan) sebagai salah satu kamera mirrorless terlaris. A6000 ini hadir untuk menggantikan Sony NEX series, seperti Sony Nex 6 dan Nex 7. Betapa tidak, Sony A6000 ini telah melampaui kedua kamera tersebut jika dilihat dari segi fitur.

  • Auto fokus lebih cepat dari DSLR >>  Bidik lebih baik dengan a6000: mutu 24MP super, auto fokus cepat—dan sangat portabel. Tambah OLED Tru-Finder™, kontrol manual, dan berbagai lensa, untuk alternatif superior untuk DSLR besar.
  • Ambil gambar dalam 0.06 detik berkat autofokus ultra cepat >> Momen sempurna, direkam sempurna. Tidak seperti banyak pesaing, Fast Hybrid AF a6000 memadukan kekuatan auto fokus fase dan deteksi-kontras. Dengan 179 titik deteksi fase yang terdepan di kelasnya (mencakup hampir seluruh gambar), dan fungsi deteksi-kontras berkecepatan tinggi, hasilnya tidak hanya mode burst 11 fps yang menawan, tetapi juga pelacakan gerakan yang sangat akurat untuk gambar diam maupun video.
  • Pendamping yang praktis a6000 lebih kecil dan lebih ringan dari DSLR yang setara >>  Pepatah berkata kamera yang terbaik adalah kamera milik Anda. Ringkas dan ringan, a6000 sebanding dengan DSLR yang tebal dan berat. Dengan kreativitas lensa yang dapat ditukar, kontrol manual dan lain-lain, tidak ada yang dikorbankan.

Panasonic Lumix Kamera Mirrorless

Panasonic kembali mencoba menawakan seri ponsel terbaru dengan spesifikasi yang beda dari lainnya. Disebut Panasonic Lumix Dmc-CM1 (CM1), ponsel pintar ini disebut pertama yang mengadopsi sensor kamera 1 inci. Lalu, bagaimana dengan kelebihan lainnya?

  • Desain >> Dari sisi desain, Panasonic Lumix CM1 ini memiliki bentuk yang unik. Sekilas akan tampak seperti kamera saku pada umumnya. Walaupun kebanyakan kamera saku saat ini pun sudah banyak yang bisa terkoneksi internet dengan beragam cara.
  • Kamera >> Seperti dikatakan di awal tadi, salah satu kelebihan yang paling menonjol dari Panasonic Lumix CM1 ini adalah kameranya. Tingkat resolusi kameranya digapai dengan 20 megapiksel dengan MOS sensor seukuran 1 inci dan lensa Leica DC yang diklaim mampu menghasilkan foto setara DSLR.
  • Sistem Operasi >> Dengan sensor MOS tersebut, Pansonic mengatakan bahwa foto yang dihasilkan bisa lebih tajam dengan kondisi kurang cahaya karena kemampuannya mereduksi noise ke level serendah mungkin–bahkan dengan ISO tinggi sekalipun. Berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat, Panasonic Lumix CM1 mempunyai bentang layar seluas 4,7 inch dengan resolusi layar 1.920×1.080 pixel, kepadatan pixel layarnya adalah 469 pixel per inch (PPI).

Fujifilm X-A3 Kamera Mirrorless

Kamera Digital ini merupakan kabar gembira bagi pengemar kamera Fujifilm karena setelah menluncurkan kamera Mirrorless Fujifilm XA2 akhirnya kamera Fujifilm X-A3 hadir dan diharapkan lebih baik dari generasi pendahulunya.

  • Tampil Percaya Diri dengan Desain Retro yang Fresh >> Hadir dengan desain terbaru, Fujifilm X-A3 Lens Kit 16-50mm Kamera Mirrorless ini memamerkan desain retro yang menarik perhatian generasi muda. Sentuhan retronya memberikan kesan segar dan fashionable pada kamera ini. Top cover, front plate, dan top dials-nya pun terbuat dari bahan alumunium. Cover berbahan dasar kulit yang baru dikembangkan secara signifikan juga ikut menambah tekstur bodi secara keseluruhan.
  • Tingkatkan Kualitas Foto Anda dengan fitur Potrait Enhancer dan Auto Macro >> Dilengkapi dengan mode Potrait Enhancer, kamera ini dapat membuat kulit Anda terlihat lebih terang dan halus pada gambar. Dengan membuat penyesuaian otomatis untuk menambah warna pada kulit, kamera ini mampu menghasilkan foto potret yang lebih baik. Mode ini pun dapat diterapkan dalam 3 level. Hal tersebut tentunya dapat membantu Anda memperoleh selfie yang menakjubkan dengan memusatkan bidikan pada mata. Dengan demikian, kamera ini pun dapat mengubah selfie yang biasa saja menjadi selfie protet yang memukau. Pada fitur ini, Anda pun bisa memilih dari Auto, Left Eye Priority, dan Right Eye Priority.
  • Hasilkan Kurang Lebih 410 Frames dalam Satu Kali Isi Ulang Baterai >> Kamera ini mempunyai Flash yang super cerdas, yang secara otomatis memberikan jumlah cahaya yang ideal pada setiap pengambilan gambar. Selain itu, kamera ini pun mampu membidik setiap objek dengan jelas dan terang, meski dalam kondisi backlight yang kuat, juga pada saat pengambilan gambar macro dalam kondisi cahaya redup. Maka dari itu, dengan kelebihan tersebut, flash cerdas ini mampu mencegah terjadinya kegagalan pada setiap foto yang dihasilkan.

Canon EOS M6 Kamera Mirrorless

Satu lagi kamera mirrorless generasi terbaru diluncurkan Canon. Produsen asal Jepang itu menghadirkan kamera canggih EOS M6 yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan fotografi. Berbagai fitur mutakhir disematkan kamera ini. Canon EOS M6 dilengkapi sensor CMOS APS-C 24.2 megapiksel dengan dukungan prosesor gambar DIGIC 7 dan rentang ISO 100 hingga 25.600. Tak hanya itu, Canon EOS M6 memiliki teknologi auto focus dengan presisi tinggi dan halus saat merekam subjek yang bergerak. Bahkan pengguna dapat memilih area fokus yang diinginkan hanya dengan menyentuhnya di layar LCD kamera.

  • Desain >> Tersedia dalam warna hitam dan perak, bodi EOS M6 memiliki gaya vintage-style, dengan struktur yang solid dan garis-garis keren yang memancarkan kesan maskulin, serta pesona klasik dan lengkungan yang mulus, membangkitkan kelembutan dan kesan feminin, yang menunjukkan pesona yang unik.
  • Viewfinder eksternal >> Viewfinder eksternal, yang sudah lebih baik, EVF-DC2 yang 29g lebih ringan daripada pendahulunya, juga tersedia (dijual terpisah). Para penggemar yang menyukai ukuran ringkas kamera mirrorless, tetapi juga ingin membidik dengan menggunakan viewfinder, akan menyambut penambahan ini untuk perlengkapan fotografis mereka.Dengan panel OLED kira-kira 2,36 juta titik, Anda bisa langsung melihat detail subjek Anda yang halus. Khususnya di lingkungan dengan penerangan yang benderang, akan sulit melihat layar apabila Anda memotret hanya menggunakan monitor LCD, sehingga item ini hadir tepat waktu untuk menyingkirkan masalah tersebut.
  • Tombol >> Dial kamera yang terletak di bagian kanan atas bodi yaitu, Mode Dial, Main Dial, Exposure Compensation Dial, dengan Quick Control Dial berada di bawahnya. Tombol disusun dengan mempertimbangkan kegunaannya, jadi Anda bisa melakukan penyesuaian pengaturan tanpa harus memindahkan jemari Anda terlalu jauh. Selain itu, walaupun merupakan detail yang halus, tombol daya tipe tuas ini memudahkan untuk menyalakan dan mematikan kamera.

FUJIFILM X-T10 Kamera Mirrorless

Dengan body ramping, styling retro, kamera mirrorless yang menampilkan teknologi Fujifilm dengan sensor unik, mode autofocus serbaguna, dan electronic viewfinder resolusi tinggi. 16.3MP APS-C berukuran sensor X-Trans CMOS II dan EXR Processor II, X-T10 mampu hingga 8 fps continuous shooting dan HD 1080p / 60 merekam video full, dan fitur berbagai sensitivitas diperluas dari ISO 100-51.200.

  • Kamera Mirrorless dengan Fitur AF Terbaru >> Kecil, ringan, dan bergaya, Fujifilm X-T10 adalah kamera Mirrorless yang mudah dibawa-bawa saat Anda berpetualang menjelajahi keberagaman dunia. Fujifilm X-T10 memiliki sistem AutoFocus (AF) terbaru yang memungkinkan Anda dapat memotret dengan presisi dan kecepatan tinggi melalui 49-titik Single Point AF. Tersedia juga Zone dan Wide/Tracking Mode yang dapat melacak pergerakan subyek foto di sepanjang 77 poin fokus area di seluruh permukaan frame.
  • Sensor Image X-Trans™ CMOS II >> Berkat arsitektur kamera dengan Sensor Image X-Trans CMOS II yang menghilangkan kebutuhan akan Low-Pass Filter Optic (OLPF) dan mengintegrasikan filter warna khas besutan Fujifilm, membuat X-T10 mampu memproduksi gambar dengan resolusi dan kejelasan yang menyaingi sensor Image berukuran besar lainnya. Sensor Image X-Trans CMOS II menggabungkan filter warna Array dengan pola rana acak yang memungkinkan cahaya yang tak terfilter masih ke dalam lensa, sehingga menghasilkan resolusi gambar yang sangat baik. Kamera ini memiliki Shutter mekanik yang dapat membidik gambar hingga 1/4.000 detik dan Shutter elektronik hingga 1/32.000 detik.
  • AF Berkecepatan Tinggi dengan Phase Detection System >> Fujifilm X-T10 dibekali fitur Hybrid AF System cerdas yang mengkombinasikan kecepatan fokus dari sistem AF Phase Detection dan kemampuan penyesuaian kontras pada fitur AF. Sensor Phase Detection mampu mendeteksi kontras dari cahaya yang masuk ke lensa. Deteksi kontras dilakukan dengan cara membelokan cahaya dari lensa menggunakan cermin ke dua buah sensor AutoFocus. Saat fase cahaya sudah berimpit, sensor fokus akan memerintahkan kamera untuk menghentikan gerakan kamera dan mengunci fokus. Sistem AF Phase Detection mampu mengunci fokus lebih cepat dibanding kamera dengan sistem AF Contrast Detection. Ini membuat Fujifilm X-T10 bisa diandalkan untuk memotret subyek foto bergerak. Mode pemotretan beruntun juga dapat digunakan bersama sistem AF canggih dari Fujifilm X-T10 untuk memotret hingga 8 frame per detik.

Baca Juga >> Trend Makeup 2018, Your Beauty Is Natural

Sudah menentukan kamera mirrorless mana yang akan masuk dalam koleksi pribadi yang akan membuat dunia anda semakin berwarna bersama moment – moment seru tak terlupakan, segera miliki Kamera Mirrorless dapatkan promo spesial hingga garansi resmi dengan harga terjangkau serta bisa mendapatkan diskon menarik setiap harinya, segera kunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Selamat Berbelanja.

Summary
Article Name
5 Kamera Mirrorless Yang Wajib Kamu Punya
Description
Harga Jual Kamera Mirrorless dari berbagai merek terkenal canon, fujifilm, nikon, sony, leica, olympus, panasonic. Dapatkan harga kamera mirrorless special hari ini. Free Ongkir dan Bisa dicicl hingga 24 bulan. Hanya di pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 Terbesar Indonesia & Nikmati Harga Terbaik.
Author

Comments

comments

Read previous post:
21 Hal Tentang Oppo F5 Capture The Real You

Harga jual Oppo F5 Smartphone. Garansi Resmi, Cicilan 0% hingga 24Bulan. Ayo segera miliki Oppo F5 dan dapatkan harga terbaik...

Close