Vivo Electronics Corp adalah merek telepon yang berbasis di Dongguan, Guangdong, China. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009. Perusahaan ini adalah pembuat smartphone Cina lainnya untuk memasuki India baru-baru ini. Itu membuat ponsel Android murah, dan mereka di segmen pasar kelas menengah. Semua ini tersedia di India juga. Untuk produk Vivo Y83 dijual dengan harga Rp 3,199,000 di pasaran smartphone Indonesia menjadi smartphone terlaris dengan teknologi terkini yang tidak kalah dengan smartphone terbaik di kelas smartphone premium yang memiliki harga jual handphone terbaru yang cukup mahal.

Vivo belum lama ini melepas smartphone baru, Y83 yang mengusung “poni” atau notch di tepi atas layar. Rasio ini memiliki tampilan lebih luas dari rasio ponsel standar 16:9. Selain itu, bingkai tipis di dua perangkat tersebut membuat aksi main game dan menikmati konten multimedia jadi lebih menyenangkan. Vivo Y83 merupakan smartphone yang didesain dengan bentuk ringkas disertai sentuhan modern dengan sudut lengkung tepi yang elegan.

Dalam bentuknya yang ringkas, smartphone ini memiliki performa optimal dari berbagai fitur canggih untuk mempermudah aktivitas Anda. Teknologi kameranya mampu mengakomodasi kebutuhan Anda untuk mengabadikan momen bersama teman dan keluarga dengan kamera depan yang tangguh. Selain ada fitur finger print Y83 juga mendukung face access, yang akan memindai fitur wajah Anda untuk membuka ponsel.

Next Generation FullView Display

Hadir dengan layar 15.5% lebih luas daripada layar standar 16:9. Pengurangan bezel atas, menghasilkan rasio hingga 88% bahkan lebih luar dari FullView display generasi sebelumnya. FullView display terbaru merupakan sebuah wujud dari kesempurnaan. Saat Anda menatapnya, terasa keseluruhan bagian depan Y83 berpadu dalam kesatuan yang mendalam. Bagian belakangnya hadir dengan lengkungan 2.5D yang akan memberikan sentuhan maha karya seni yang tampak elegan dan mengilap.

Perfect Photography

Vivo Y83 dilengkapi dengan AI Face Beauty terbaru yang dapat mendeteksi jenis kelamin, usia, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan di sekitar Anda. Fitur ini akan menampilkan kecantikan alami dari wajah Anda. Maksimalkan diri Anda dalam setiap potrait mode yang mengaburkan latar belakang. Kamera belakang Y83 mengemban resolusi 13MP, menghadirkan kecepatan fokus supercepat dengan teknologi PDAF, memungkinkan Anda menangkap momen lebih cepat dan makin jernih.

Powerful Performance

Vivo Y83 dilengkapi dengan dapur pacu Octa-core dan RAM 4GB untuk menghasilkan performa yang sangat mulus. Menjalankan perintah komputasi dengan cepat. Penyimpanan sebesar 32GB pada perangkat ini dapat Anda perluas hingga 256GB dengan kartu microSD. Simpan semua data dan aplikasi Anda lebih banyak tanpa takut kehabisan ruang. Kapasitas baterai 3260 mAh, ditambah pengoperasian Android 8.1 menghasilkan penggunaan baterai yang lebih tahan lama.

Innovative Features

Vivo selain menyematkan fitur keamanan berupa finger print, Y83 juga mendukung face access. Memindai fitur wajah untuk membuka ponsel secara seketika. Memberikan pengalaman akses perangkat Anda, lebih muda dan berperforma tinggi. SmartSplit juga disematkan pada perangkat berkompeten ini, geserkan tiga jari Anda ke bawah untuk membagi layat menjadi dua. Menampilkan layar terpisah yang lebih besar dibanding perangkat lainnya. Nikmati konten yang lebih imersif dan ruang chat yang lebih besar secara bersamaan.

Ponsel Vivo Y83 memiliki layar 6,22 “(15,8 cm) dengan resolusi layar 720 x 1520 piksel dan berjalan pada sistem operasi Android v8.1 (Oreo). Perangkat ini didukung oleh inti Octa, 2 GHz, prosesor Cortex A53 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 4 GB. Sejauh menyangkut baterai, ia memiliki 3260 mAh, Lebih dari itu, sejauh menyangkut kamera belakang, ponsel ini memiliki kamera 13 MP. Sensor lainnya termasuk sensor Cahaya, Accelerometer, Kompas, Giroskop.

Untuk kinerja grafis yang dapat membuat game berjalan dengan lancar, ponsel ini telah mendapat GPU PowerVR GE8320. Penyimpanan papan pada 32 GB dengan opsi untuk memperluas memori dengan Yes hingga 256 GB Desain adalah salah satu faktor yang paling penting ketika datang ke ponsel, ponsel ini 7,7 mm ramping dan berat 151 gram.

Baca Juga >>  Vivo V9 Perfect Shot Perfect View

Bila menginginkan smartphone dengan desain dan layar kekinian serta fitur kamera canggih, Vivo Y83 bisa jadi pilihan. Sebaliknya, bila kualitas sektor fotografi lebih rendah tak jadi persoalan, Vivo Y83 dapat diandalkan sekaligus memiliki harga lebih terjangkau. Miliki smartphone terbaru Vivo Y83 terbaru dan termurah , kunjungi segera situs pencari belanja No. 1 di Indonesia hanya di Pricearea.com cek harga, promo, hingga diskon dari ribuan toko online terpercaya di dalam genggaman tangan.

Summary
Jual Vivo Y83 dengan Harga Termurah Garansi Original
Article Name
Jual Vivo Y83 dengan Harga Termurah Garansi Original
Description
Miliki smartphone terbaru Vivo Y83 terbaru dan termurah , kunjungi segera situs pencari belanja No. 1 di Indonesia hanya di Pricearea.com cek harga, promo, hingga diskon dari ribuan toko online terpercaya di dalam genggaman tangan.
Author

Comments

comments