Salah satu raksasa produsen handphone terbesar yang berasal dari Korea Selatan pada semester pertama tahun 2019 telah melaunching produk smartphone terbarunya dari seri A yaitu Samsung A50 yang menggebrak pasar menengah ke bawah smartphone dunia. Samsung berhasil menyandang gelar Raja Android Dunia karena tidak henti – hentinya membuat smartphone berbasis android dengan keunggulan pada setiap produk yang mereka usung ke pasaran secara tidak langsung, berbagai seri samsung galaxy memiliki keistimewaan masing – masing, seperti pada produk terbaru mereka Samsung Galaxy A50.

Melalui Samsung Galaxy A50 dan Samsung Galaxy A30 yang dipasarkan sejak 22 Maret lalu, Samsung ingin mengukuhkan dirinya sebagai raja android. Kedua hape ini memiliki spesifikasi mumpuni yang akan mampu bersaing dengan merek smartphone lain pada pasar mid-end.Kedua hape ini memiliki spesifikasi mumpuni yang akan mampu bersaing dengan merek smartphone lain pada pasar mid-end.
Telah diketahui pula, bahwa kedua hape ini tersedia mulai tanggal 29 Maret di official retail Samsung di Indonesia dan platform e-commerce.

Di tahun 2019, Samsung memperbarui semua model smartphone seri Galaxy A. Kini, smartphone lini Galaxy A punya spesifikasi lebih canggih dibanding sebelumnya. Selain itu, yang lebih menarik adalah harga Galaxy A kini lebih terjangkau sehingga semua orang bisa mencicipi kecanggihan dan kualitas smartphone terbaik dari Samsung. Untuk Anda yang sedang mencari smartphone Samsung terbaru 2019 dengan harga SAMSUNG Galaxy A50 4GB/64GB Rp 4.099.000 cukup terjangkau bukan. Simak juga 5 alasan beli Samsung Galaxy A50 :

Punya 3 Kamera Belakang

Samsung Galaxy A50 dibekali 3 kamera belakang. Masing-masing kamera punya fungsi berbeda-beda. Kamera utamanya memiliki resolusi 25MP dengan aperture F1.7. Kamera utamanya dibekali kamera kedua 5MP dengan sensor depth yang memudahkan Anda untuk menghasilkan bokeh artistik dan mengatur Live Focus. Yang terakhir adalah kamera Ultra Wide beresolusi 8MP. Kamera ini punya lensa dengan sudut pandang 123 derajat, lebih luas dibanding kamera biasa yang hanya 78 derajat.

Layar Super AMOLED 6.4 inch

Samsung Galaxy A50 dibekali layar Super AMOLED seluas 6.4 inch. Layar seluas ini punya resolusi tinggi Full HD+. Desain layar terlihat lebih lapang dan unik karena memiliki poni kecil di atas. Layar berjuluk Infinity U ini membuat layar terlihat lebih luas namun tidak membuat bodi smartphone lebih bongsor. Layar Super AMOLED punya kualitas ketajaman lebih baik dari layar IPS LCD biasa. Kualitas warna juga lebih lembut sehingga nyaman di mata.

Sidik Jari di Dalam Layar

Samsung Galaxy A50 dibekali sensor sidik jari di dalam layar seperti smartphone kekinian. Teknologi autentikasi biometric berteknologi tinggi dapat mengenali pola sidik jari dengan cepat. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menekan sensor terlalu lama untuk membuka kunci layar. Cukup sentuh logo sidik jari di layar untuk buka kunci dengan cepat dan aman.

Tenaga Besar

Samsung Galaxy A50 dibekali baterai besar berkapasitas 4000 mAh. Kapasitas baterai sebesar ini bisa diisi ulang dengan cepat karena mendukung 15W Fast Charging. Di sisi performa, Galaxy A50 ditenagai processor Octa Core berkecepatan hingga 2.3 GHz. Processor kencang dan hemat ini juga ditemani kapasitas memori yang besar. Ada 2 opsi memori dan penyimpanan untuk Galaxy A50 yaitu RAM 4GB dengan ROM 64 GB dan RAM 6GB dengan ROM 128 GB. Samsung juga menambahkan slot MicroSD hingga 512 GB jika kapasitas ROM yang disediakan dirasa kurang cukup.

Harga Lebih Terjangkau

Harga Samsung Galaxy A50 lebih terjangkau Rp 4.099.000 dibanding smartphone seri Galaxy A sebelumnya. Selain itu, spesifikasi yang ditawarkan juga lebih tinggi, sehingga pastinya akan menarik untuk Anda. Galaxy A50 sangat tepat untuk Anda yang sedang mencari smartphone Android Samsung terbaru yang canggih dan terjangkau harganya.

Baca Juga >> Jual Lampu Emergency Air Garam Solusi Tepat Hemat Listrik Di Rumah. Beli Di Toko Online Lebih Murah

Samsung Galaxy A50 Rp 4.099.000 hadir dengan penerapan layar Infinity-U 6.4 inch. Layar yang terlihat semakin lapang bahkan nyaris tanpa tepi Galaxy A50 didukung juga dengan resolusi FHD+, serta warna sAMOLED sehingga kepuasan visual saat menatap layar nampak lebih sempurna. Rupanya itu saja belum cukup, Samsung juga sekaligus memperkenalkan estetika desain kelas premium yang dibalut bodi berwarna monochrome yang elegan dan modern.

Dapatkan semua produk samsung android terbaru dengan harga menarik serta promo hingga diskon spesial hanya di Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja terbaik nomer #1 di Indonesia.Harga Jual SAMSUNG Galaxy A50 4GB/64GB Rp 4.099.000. Lihat juga daftar harga Smart Phone Android, serta spesifikasi produk terbaru dari SAMSUNG lainnya. Belanja Smart Phone Android online di Bhinneka, kualitas terbaik, harga murah bersaing, bisa cicilan 0%, gratis pengiriman hingga promo menarik setiap harinya. Selamat Berbelanja.

Comments

comments