Mobil Bekas Toyota. Anda setuju kalau Jual Mobil Toyota Bekas Tetap Untung? Tak perlu buru-buru langsung setuju atau menolak kalimat ini. Ada banyak alasan untuk mengetahui lebih lanjut mengapa bisa untung. Ketika berbicara tentang Toyota, bagi kelas menengah ke atas pasti langsung mengarah ke Avanza, Rush, Yaris. Avanza untuk kelas mobil keluarga. Rush yang desainnya agak tangguh dan cocok untuk kaum eksekutif muda khusunya pria. Sedangkan Yaris adalah city car trendi saingan Honda Jazz dengan target pasar mahasiswi atau wanita karir. Kalau untuk status sosial atas, Fortuner dan Camry masih menjadi favorit! Fortuner yang sangat tangguh sekaligus menonjolkan sisi elegan mampu mewakili kelas pengusaha atau pebisnis. Camry, jelas punya kelas sendiri sebagai sedan mewah sekelas pebisnis wanita atau pengusaha pria bergaya urban.

Mobil Bekas Toyota

Mobil Bekas Toyota Banyak Dicari.

Kembali lagi ke alasan kenapa penduduk dominan Indonesia jatuh hati pada Toyota, khususnya Avanza. Berbicara tentang mobil, sudah pasti akan menyentuh pada pola pikir masyarakat Indonesia terhadap harga dan muatan. Mobil baru dengan harga terjangkau, muat banyak, cukup irit. Bahkan sudah menjadi kebiasaan ketika dulu Avanza baru mau launching, sudah banyak calon pembeli yang bersedia inden berbulan-bulan. Dari sini saja bisa disimpulkan bahwa Toyota Avanza bukan lagi sebuah merk mobil namun juga menggambarkan kultur sosial masyarakat dominan di Indonesia. Di tahun 2012, Avanza harganya hanya Rp 135-170 jutaan. Dan perlu diketahui bahwa harga jual mobil Toyota bekaspun juga masih lumayan tinggi.Jelas, hal ini memancing minat pembeli. Harganya di bawah 200 juta, mobil baru pula! Kembali ditahun 2004 ketika pertama kali Avanza keluar, harganya masih Rp 99 juta, meski 8 tahun kemudian (2012) masih ada yang bersedia menawar Rp 105 juta! Tak heran jika Avanza menjadi mobil komersil yang nilai depresiasinya minus.

Avanza merupakan salah satu mobil Toyota yang purna jualnya tak tertandingi oleh produsen mobil lain. Kok bisa? Bagaimana tidak, di kabupaten, diseluruh provinsi ada bengkel Toyota. Kabarnya, total bengkel Toyota di Indonesia sudah mencapai sekitar 230 bengkel dan akan terus bertambah. Trus irit gak? Untuk dalam kota perbandingannya 1:10-11 dan luar kota bisa dapat 15km/liter dengan bensin premium. Kebayang dong kalau pakai pertamax bisa lebih irit. Bahkan untuk model baru Toyota All New Avanza (2012) lebih irit lagi lho! Bisa mencapai 12 km/liter dan luar kota 16 km/liter. Tidak bisa dipungkiri kalau desainnya pun stylist dengan adanya penambahan aksesoris dari pihak dealer membuatnya tampak lebih mempesona dikelas mobil 1300 cc, jadi lebih tangguh, maskulin dan sporty.

Suku cadang sangat mudah didapatkan! Mulai dari KW sampai original.

Mobil Bekas Toyota

Pihak Toyota menyadari tentang produk yang dalam 3-4 tahun teknologi berubah agar orang tidak bosan, orang jadi kecewa. Dan setiap 4 tahun, Toyota selalu melakukan penyegaran. Tiap setahun ada facelift, tahun kedua big minor change dan tahun keempat ada full model change. Nah, alasan di atas sudah bisa membuktikan harga jual Avanza yang cenderung stabil. Jika Anda ingin bukti, silakan cek daftar harga jual mobil bekas Toyota pasti tinggi! Pembeli dan penjual sama-sama untung. Jika Anda ingin membeli Avanza terbaru, dengan menjual Avanza yang lama Anda hanya akan menambahkan sedikit lho. Tukar tambah yang menyenangkan, bukan!

Avanza dikenal sebagai mobil keluarga. Setuju? Sederhana saja cara membuktikannya. Ketika weekend atau hari libur nasional, lihat diberbagai parkiran mall, tempat wisata pasti banyak ditemukan Avanza. Disinilah terlihat kecerdasan Toyota dalam hal membaca budaya lokal penduduk dominan di Indonesia. Bagaimana Toyota membaca kebutuhan orang Indonesia akan mobil bermuatan banyak namun dengan harga murah dan bahan bakar irit. Berangkat dari ide itu, diciptakanlah Avanza, sebuah mobil keluarga yang mencakup semua kebutuhan tersebut. Besar kemungkinannya bahwa hal ini yang menjadi faktor utama Toyota memegang rekor yang paling banyak dicari dalam kategori mobil bekas Jakarta dan seluruh Indonesia.

Kini ada banyak penawaran paket kredit yang sangat terjangkau oleh konsumen pada segmen menengah. Hal ini juga menjadi trik dan nilai plus dalam meningkatkan konsumen. Mengingat Toyota mobil no. 1 bagi masyarakat Indonesia, tak heran semakin banyak lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan dealer yang memberikan penawaran kredit dengan rate bunga spesial. Jadi kedua belah pihak sama-sama untung.

Nah, sekarang setuju dong kalau Anda jual mobil Toyota bekas Anda tetap untung!

Mobil Bekas Toyota

Bagi Anda yang berminat mengetahui harga mobil merek lainnya, lihat di sini http://www.pricearea.com/harga/mobil

 

Comments

comments