Nama Kutus Kutus diambil dari bahasa Bali, ‘Kutus’ yang artinya Delapan. Jadi, Kutus Kutus artinya ‘Delapan Delapan’. Angka delapan yang berbentuk bulat-bulat tanpa terputus menandakan bahwa angka ini mengandung kesempurnaan, karena tidak ada garis pemutusnya. Karenanya, minyak Kutus Kutus juga diharapkan menjadi obat yang sempurna, karena tidak ada pemutusnya.

Dari umur ditemukannya Minyak Kutus Kutus, memang minyak ini merupakan terobosan baru untuk pengobatan herbal yang dapat mengobati berbagai penyakit, bahkan diakui oleh penemunya sanggup mengobati lebih dari 63 jenis penyakit. Campuran 49 tanaman obat yang diracik secara tradisional ini juga telah memberikan testimoni banyak orang mengenai manfaat dan khasiat dari minyak ini.

Minyak Kutus Kutus sering digunakan sebagai pelengkap pengobatan medis untuk memperbaiki jalur energi tubuh sehingga penyembuhan jauh lebih cepat. Minyak kutus-kutus sudah dijual secara bebas di pasaran, harga jual minyak kutus – kutus bervariasi mulai dari harga Rp 100.000 sampai dengan Rp 300.000 tergantung dimana anda memperoleh minyak kutus-kutus itu sendiri. Minyak kutus – kutus juga sering disebut dengan Kutus kutus Healing Oil.

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus tergolong sangat mudah, yang jelas minyak ini bukan untuk diminum. Secara umum penggunaan Minyak Kutus Kutus ini relatif mudah sebagaimana tertera di bawah ini :

  • Balur pada telapak kaki kiri dan kanan beserta jari-jarinya
  • Balur pada tengkuk dan sepanjang tulang punggung sampai tulang ekor
  • Balur pada bagian tubuh yang dirasa kurang nyaman atau sakit

Nah, pada poin 1 dan 2 adalah balur yang wajib dilakukan pada keluhan penyakit apapun yang ingin disembuhkan. Namun untuk poin 3 akan berbeda beda tergantung pada penyakit yang ingin disembuhkan.

Mengapa Harus Minyak Kutus Kutus ?

Diolah Secara Tradisional

Minyak Kutus Kutus terbuat 100% dari bahan-bahan alami, yaitu ramuan 49 jenis herbal berkhasiat nyata yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Tidak ada bahan kimia dan juga unsur hewani (minyak dari hewan) dalam komposisinya.

Efektif

Satu-satunya minyak herbal yang terbukti efektif untuk terapi kesehatan dan membantu proses penyembuhan lebih cepat.

Jaga Keseimbangan CHI

Minyak Kutus Kutus dipercaya mampu mengaktifkan Energi “Chi” sehingga dapat menjaga energi dan kesehatan tubuh.

Aman Digunakan

Aman untuk digunakan karena kandungannya tidak panas dan juga minyak ini bekerja melalui proses pembaluran.

100% Alami

Terbuat 100% dari bahan-bahan alami, sehingga tidak ada bahan kimia dan juga unsur hewani dalam komposisinya.

49 Jenis Herbal

Miyak Kutus Kutus terbuat dari ramuan 49 jenis herbal berkhasiat nyata yang diolah secara khusus dengan cara tradisional.

Aromaterapi

Minyak Kutus Kutus mengandung unsur aromaterapi, sehingga akan membantu menenteramkan tubuh dan jiwa Anda.

Sertifikat Halal & POM

Minyak Kutus Kutus sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI dan juga dari Badan POM, sehingga telah terjamin kualitasnya.

Sekarang, Minyak Kutus Kutus merupakan obat herbal yang paling banyak dicari oleh masyarakat maupun pengguna obat herbal, karena memang khasiatnya yang telah terbukti. Banyak orang mengatakan bahwa obat ini merupakan obat ajaib.Minyak Kutus Kutus Healing Oil memiliki manfaat untuk kesehatan dan membantu kesembuhan dengan menghilangkan unsur penyumbat energi di jalan darah dan di titik titik refleksi tubuh melalui proses pembaluran.

Minyak Kutus Kutus juga mengandung enam komposisi utama, yaitu: Daun Ashitaba, Daun Neem, Bunga Lawang, Purwoceng, Temulawak dan Gaharu. Keenam komposisi tersebut yang merupakan tanaman obat tentunya mengandung banyak khasiat sehingga bisa menyehatkan tubuh dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, bahkan juga bermanfaat bagi balita dan ibu hamil.

Baca Juga >> Fakta Di Balik Produk Berbahan Charcoal

Karena minyak ini sangat laris, sering kewalahan terhadap stok. Pastikan Anda dapatkan produknya sekarang juga. Dapatkan minyak kutus – kutus hanya yang original jaminan 100% Asli di Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja terbaik nomer #1 di Indonesia. Selamat Mencoba

Comments

comments