Pixel facebook
Home > Fashion > Jual Jas Anak Laki Terbaru Dengan Fashion Modern

Jual Jas Anak Laki Terbaru Dengan Fashion Modern

Memilih jas anak lelaki memang tidak mudah, apalagi untuk moment spesial atau acara formal. Karena anak masih ingin bermain dan bergerak bebas walaupun mereka memakai pakaian formal sekalipun. Tuxedo atau yang biasa kita kenal dengan nama Jas mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu, pakaian yang berjenis pakaian formal ini biasanya digunakan oleh para pengusaha atau para kalangan atas untuk menunjukan status atau jabatan seseorang. Terlepas dari itu meskipun kamu telah mengetahui bentuk serta jenis jasnya kamu juga perlu mengetahui atau bahkan kamu ingin mengetahui sejarah pertama kali munculnya jas.

Sejarah Munculya Jas

Setelah beberapa abad jas menjadi salah satu pakaian yang paling mendasar bagi kaum pria di Eropa saat ini jas sudah merambah ke berbagai belahan dunia mana saja, selain itu seiring perkembangan zaman jas pun menjadi salah satu trend fashion masa kini. Setelah anda membaca berbagai penjelasan yang kami informasikan kepada anda mengenai sejarah munculnya jas mungkin anda berfikiran untuk membuat jas untuk anak. Harga untuk jas anak laki relatif terjangkau karena jas atau tuxedo anak laki di bandrol mulai dari harga Rp Rp 350.000 – Rp 1.000.000. Kamu juga bisa memilih bahan kain pembuat jas untuk anak laki yang bisa membuat anak nyaman dan tidak tersiksa pada saat memakai jas, contoh bahan yang baik di gunakan pada pembuatan jas anak laki:

Kain Katun

Kain katun merupakan jenis bahan kain yang terbuat dari serat alami yaitu serat kapas. Bahan ini memiliki karakteristik tidak mudah kusut, tidak luntur, sedikit kaku namun terasa dingin saat dipakai sehingga sangat cocok digunakan untuk membuat blazer dan dikenakan di segala cuaca. Terdapat berbagai jenis blazer yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pemakainya, mulai dari yang berwarna hitam sampai yang berwarna cerah.

Kain Sutra

Kain sutra merupakan jenis kain yang terbuat dari kepompong larva ulat sutra dan tergolong bahan kain yang cukup mahal. Jenis kain yang memiliki tekstur sangat lembut, mulus dan tidak licin ini paling banyak diminati oleh kaum wanita. Sesuai dengan karakteristiknya yang lembut, bahan kain ini mudah mengikuti bentuk tubuh dan sangat nyaman dikenakan di segala cuaca.

Kain Satin

Kain Satin merupakan jenis kain yang dibuat dengan cara ditenun menggunakan teknik serat filamen berkualitas tinggi sehingga dihasilkan kain yang memiliki ciri khas mengkilap dan licin pada bagian permukaannya. Kain ini biasa digunakan untuk membuat blouse, rok, dress, bustier dan juga blazer. Blazer dari bahan satin kurang cocok dikenakan pada acara formal, namun sangat cocok dikenakan pada acara-acara khusus seperti pesta pernikahan.

Baca Juga >> Jual Baju Putri Duyung Anak Berbagai Model Lucu

Untuk memiliki jas yang nyaman untuk anak, haruslah memperhatikan potongan dan didesain dengan baik serta dibuat dalam pilihan warna yang cukup netral. Sehingga jas bisa menjadi pakain di luar ruangan yang serbaguna serta cocok untuk kegiatan formak maupun santai untuk anak. Jangan lupa kunjungi PriceArea.com sebagai mesin pencari belanja dan pembanding harga nomer 1 di Indonesia dan dapatkan promo menarik setiap harinya. Selamat berbelanja!

Summary
Article Name
Jual Jas Anak Laki Terbaru Dengan Fashion Modernv
Description
Memilih jas untuk anak lelaki memang tidak mudah, apalagi untuk moment spesial atau acara formal. Karena anak masih ingin bermain dan bergerak bebas walaupun mereka memakai pakaian formal sekalipun.
Author
PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Daftar Harga Smartphone Terbaru Maret Yang Menjadi Rebutan Konsumen

Perkembangan teknologi yang terus berkembang secara pesat. Di bulan ketiga tahun 2017 , ternyata sudah banyak bermunculan smartphone baru di...

Close