Pixel facebook
Home > Otomotif > Motor > Jual Helm Frozen Aneka Model Unik

Jual Helm Frozen Aneka Model Unik

Masih sering terlihat, bonceng anak-anak enggak pakai helm. Jarak tempuh yang dekat atau tidak adanya polisi lalu lintas yang berjaga kerap menjadi alasan orang tua merasa tidak perlu mengenakan helm pada anaknya. Hal ini membahayakan nyawa si kecil. Padahal produsen helm nasional, sudah memproduksi helm anak-anak dengan standar SNI, dengan harga yang tentunya terjangkau.

Ada beberapa merek helm yang punya produk pelindung kepala khusus anak-anak. Diantaranya adalah BMC Touring Kid, KYT Junior Rocket, GM (Evo Kid & Evo Thin), SMI dan SHC. Meski labelnya berbeda-beda namun kebanyakan helm-helm tersebut dibuat dengan model yang sama, yakni half face. Dari ke dua model tersebut, helm anak half face masih jadi pilihan bagi orang tua yang hendak beli helm. Menurut pengalaman Ajun, hal tersebut dikarenakan anak-anak enggak suka pakai helm yang ribet dan tertutup rapat. Saat ini sudah banyak tempat menjual helm untuk anak-anak dengan corak dan gambar yang biasa disukai anak-anak.

Namanya juga helm anak-anak, warna yang ceria juga corak gambar yang dipakai kebanyakan kartun dan super hero. Antara lain Batman, Mickey Mouse,Frozen, Bugs Bunny, Ben 10 dan lain-lain. Tak hanya kartun barat , kartun Upin-Ipin dari Malaysia juga dibuat sebagai pemikat pada helm. Sementara helm-helm lain batoknya memikat dengan warna atraktif dan gambar kartun, produk BMC Touring Kid memberikan pilihan warna polos (hitam dan putih). Pilihan gambar selain kartun juga diberikan oleh helm merek SHC.

Motif gambar bunga, ditorehkan pada batok helm anak SHC untuk memikat konsumen terutama kaum hawa. Harga jual helm frozen dan helm anak bertema kartun lainnya pun kalah ekonomis, biasanya helm anak dui jual dengan harga Rp 100.000 sampai dengan Rp 500.000 dan semua helm frozen dan helm anak bergambar kartun yang ada di pasaran berstandart SNI.

Agar enggak salah beli helm, perhatikan petunjuk ukuran-ukuran yang biasanya tertera pada visor helm. Pada helm yang memang buat anak-anak, biasanya terdapat ukuran XXS, XS, MS dan ML.Selain ukuran-ukuran tersebut, ada juga helm anak yag menggunakan ukuran standar S, M, L dan XL. Ini adanya pada helm berlabel Evo Kids. Namun jangan dikira ukuran tersebut sama dengan bawaan helm orang dewasa. Size pada helm Evo Kids tetap berdasarkan ukuran lingkar kepala pada anak-anak.

Baca Juga >> Jual Berbagai Jenis dan Harga Sepeda Exotic

Meski helm untuk anak, namun beberapa part yang dipakai tetap menggunakan part yang sama dengan helm orang dewasa. Seperti dibagian visor yang juga menggunakan kaca helm anti baret. Sementara dibagian busa dalamannya, agar enggak menimbulkan alergi pada kulit kepala, maka mengaplikasikan bahan soft skin. Untuk anak-anak, bahan batoknya dipilih yang lebih lentur namun tetap kuat. Oleh karenanya helm buat anak, menggunakan bahan ABS special grade. Penggunaan bahan ini, juga membuat bobot helm buat anak lebih ringan dibanding helm orang dewasa. Jangan lupa kunjungi PriceArea.com sebagai mesin pencari belanja dan pembanding harga nomer 1 di Indonesia dan dapatkan promo menarik setiap harinya. Selamat berbelanja!

Summary
Article Name
Jual Helm Frozen Aneka Model Unik
Description
Helm melindungi kepala sebagai bagian vital manusia yang rentan mengalami cedera dan terutama membahayakan nyawa saat terjadi kecelakaan.
Author
PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Titip Beli! Fitur Terbaru Belanja Online yang Semakin Aman

Cara berbelanja titip beli via situs PriceArea.com, kamu hanya perlu memilih barang yang ingin dibeli terlebih dahulu. Selanjutnya, pilih alamat...

Close