Jersey volly atau sebut saja baju bola volly diketahui memiliki bahan dasar kain yang tidak sama yang dipakai oleh kaos pada umumnya. Kaos biasanya memakai bahan dasar kain katun, polyster hingga TC. Namun, untuk jersey atau kaos volly ini biasanya menggunakan ain paragon, dry-fitatau yang lainnya. Sirkulasi udara, dan daya serap keringat serta kelunturan menjadi factor utama ketika kita akan membeli jersey bukan? Maka dari itu, mari kit aulas jenis jersey dan seluk beluknya agar kita tahu harus membeli jersey volley dengan model dan bahan yang seperti apa.

Pertama. Dry-fit. Bahan yang satu ini dibuat dari campuran plyster, spandex serta bahan nylon. Kain ini memiliki ciri khas yaitu adanya pori-pori yang bisa membuat orang yang memakainya terhindar dari panas karena adanya sirkulasi udara yang lebih banyak. Ini sangat cocok untuk digunakan baju bola volly sebab pemain volley akan mengeluarkan keringat lebih banyak saat bermain.

Kedua. Baju dengan bahan dasar paragon. Baju dengan bahan ini tak sama dengan model Dry-Fit, sebab ia tak memiliki sirkulasi udara dalam kaos nya. Kain paragon memiliki tekstur kain yang halus, bahkan memiliki berat yang lebih besar daripada kain Dry-Fit. Meski kain ini terbilang tebal, kain paragon ini memiliki sifat yang lebih lentur sehingga mampu mengikuti gerakan tubuh dari yang memakainya. Kain ini juga memiliki harga yang lebih mahal di pasaran, sehingga jika anda mau membeli baju bola volly dengan jenis kain ini, harganya akan lebih mahal.

Bahan Jersey Jatuh Sehingga Nyaman Dipakai
Apabila kalian memiliki badan yang gemuk pakaian dengan bahan ini memiliki bahan yang dapat anda manfaatkan untuk menutupinya. Karena bahannya yang tidak mengembung saat di pakai. Maka dari itu bahan jersey sangat pas buat kalian yang gemuk.

Bahan Jersey Memiliki Variasi Warna Yang Bisa Dipilih
Banyak faktor penentu seseorang memilih pakaian yaitu warnanya yang di cocokan dengan warna kulit. Dan kain dengan bahan jersey sangat cocok untuk kalian yang menyukai berbagai warna. Selain motif polos bahan jersey juga mempunyai motif polos sehingga jika kalian kurang suka motif maka bahan jersey bisa menjadi pilihan untuk anda.

Bahan Jersey Tingkat Ketebalannya Menentukan Harga nya
Untuk kain jersey sendiri memiliki tingkat ketebalan yang bervariasi juga, sama halnya dengan warnanya. Apabila kalian lebih memilih untuk menggunakan kain jersey yang lebih tebal maka harganya pun akan menyesuaikan dari ketebalan kainnya. Tapi yang pasti kalian tidak perlu khawatir karena harga pakaian dari bahan jersey ini sangat terjangkau, jadi tak perlu khawatir kantong jebol deh.

Bahan Jersey Memiliki Perawatan Yang Mudah
Salah satu kelebihan bahan ini pun untuk kain jersey tidak memerlukan perawatan khusu. Lain halnya dengan linen yang punya tips sendiri untuk merawatnya. Perawatan bahan jersey hanya seperti merawat pakaian dengan bahan lain. Di jemur kemudian di simpan setelah di setrika.

Baca Juga >> Berbelanja Pakaian Lebih Efisien di Fashion Store Pricearea.com

Dapatkan harga baju volly keren dengan harga murah dan terlaris dari situs pencari belanja Pricearea.com dan dapatkan promo hingga diskon ongkos kirim. Selain itu baju harga baju volly di toko perlengkapan khusus olahraga pun kini bisa lebih terjangkau karena telah banyak outlet toko sport yang menyediakan jersey bola volly dengan beragam ukuran dan model yang dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh para penggunanya. Selamat Berbelanja.

Summary
Memilih Baju Volly Keren Yang Tepat Untuk Menunjang Permainan
Article Name
Memilih Baju Volly Keren Yang Tepat Untuk Menunjang Permainan
Description
Baju volly keren tidak hanya dilihat dari segi model saja, tapi dari kualitas bahan. Kaos atau jersey volly dengan bahan yang adem serta lembut tentu saja akan menunjang permainan.
Author

Comments

comments