Pixel facebook
Home > Fashion > Jual Aneka Topi Rumble Favorit Anak Muda Yang Kekinian

Jual Aneka Topi Rumble Favorit Anak Muda Yang Kekinian

Siapa sangka snapback. topi yang simple, tapi keren. yang sering kita pake ke kampus, ke mall, jalan sama pacar atau sekedar buat hang out bareng temen-temen itu berawal dari olahraga baseball. Topi snapback atau topi rumble pertama kali diperkenalkan sebagai sponsor resmi dari pemain bola, di era Babe Ruth di tahun 1950an. Banyak difavoritkan oleh fans-fans olahraga seperti Nascar, Hoki Es, Basket dan Rugby.

Model dari topi ini mudah dikenali karena bagian depan topi yang didesain untuk melindungi mata dari sinar matahari dan topi ini berdasarkan pada topi asli ?Brooklyn? ditahun 1900an, yang mempunyai lidah topi kecil di bagian depan serta tidak dapat dibesar-kecilkan. Sampai pada tahun 1954, para pemain baseball selalu memakai perlengkapan kepala pilihannya tetapi kemudian berganti menjadi topi baseball yang pas atau biasa disebut fitted (sekarang menjadi “59fifty”) yang menjadi bagian dari seragam. Warna topi pun tetap berdasarkan warna tim mereka masing-masing.

Topi ini juga banyak dipakai oleh selebritis, penyanyi rap hingga politisi dan walaupun sudah banyak variasi dari tahun ke tahun tetapi tidak mengesampingkan pada kenyamanan dan kemudahan pemakaian yaitu lidah di bagian depan topi di desain untuk melindungi mata dari sinar matahari dan snap dibagian belakang yang digunakan untuk mengubah ukuran topi agar sesuai dengan ukuran kepala. Harga topi rumble atau snapback ori berkisar di harga Rp 300.000 – Rp 500.000, untuk sebuah harga topi ini bukanlah harga yang cukup bersahabat. Namun kamu dapat kenyaman saat memakai dan original barang dengan kualitas yang pasti jauh dia atas harga topi rumble kw.

Snap ini kemudian mendapat julukan sebagai topi snapback karena banyak dipakai diluar pertandingan baseball. Beberapa pasukan bersenjata juga memakainya sebagai bagian dari seragan mereka, termasuk US Navy dan Coast Guard. Variasi lain dari topi ini yakni menggunakan tab kain yang dapat dibesar-kecilkan namun banyak orang yang lebih memilih snapback karena telah menganggap sebagai aksesoris olahraga yang modis.

Topi resmi baseball seperti yang dikenal sekarang pertama kali dipakai oleh ?Brooklyn Excelsiors? di pertengahan tahun 1800an, tetapi menjadi bagian dari seragam resmi baseball pada tanggal 24 April 1849 ketika ?New York Knickerbockers? meluncurkan seragam resmi mereka. Banyak yang berpendapat tentang bagaimana sejarah topi snapback baseball terbentuk, tapi yang dikenal secara pasti yaitu ? Snapback Famous? yang booming pada tahun 1980an, dan dipopulerkan oleh era music hip hop/rap.

Baca Juga >> Kacamata Hitam Elegan Yang Akan Membuat Penampilan Kita Lebih Keren

Sudah menemukan topi rumble yang kamu cari dan idamkan selama ini ? Jangan lupa kunjungi PriceArea.com sebagai mesin pencari belanja dan pembanding harga nomer 1 di Indonesia dan dapatkan promo menarik setiap harinya. Selamat berbelanja!

Summary
Article Name
Jual Aneka Topi Rumble Favorit Anak Muda Yang Kekinian
Description
Topi snapback atau topi rumble pertama kali diperkenalkan sebagai sponsor resmi dari pemain bola, di era Babe Ruth di tahun 1950an. Banyak difavoritkan oleh fans-fans olahraga seperti Nascar, Hoki Es, Basket dan Rugby.
Author
PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Cari Sepatu Vans Galaxy? Ini Dia Model Paling Keren Untuk Kamu

Merek sepatu asal Amerika Serikat yang memiliki ciri khas pada sol sepatunya. Merek sepatu vans yang sudah ada sejak tahun...

Close