Mungkin Anda tak percaya jika jenis kuku jari tangan bisa cerminkan kepribadian, kali pertama saat PriceArea mendengar tentang inipun sempat tak percaya, namun setelah membaca sebuah web berita asal negeri Sakura maka boleh jadi ini bisa dibuktikan. Penasaran tentang informasi ini, simak artikel selengkapnya.

Tak banyak yang mengetahui ini tentu, pada umumnya sebagian kalangan cukup hanya merawat kuku baik tangan dan kaki, meski ada kelebihan atau perlakukan khusus tentang kuku untuk kaum wanita seperti merawatnya di salon kuku misalnya, tapi terkait dengan cermin kepribadian, tentu tak banyak yang mengetahuinya. Bahkan lebih banyak yang mengetahui jika kuku wanita tak terawat dengan baik.

Bagimana dengan Anda? Apakah masih memperlakukan kuku jari ketika memotongnya menggunakan gunting kuku biasa? Kuku manusia merupakan bagian yang tumbuh dari sel yang dipenuhi oleh zat keratin protein, zat yang terdapat juga pada rambut. Sel ini mirip dengan gel lembut yang mati, mengeras, lalu tumbuh menjadi kuku pada ujung jari.

Kuku Jari Tangan

Dalam seminggu, kuku jari tangan akan tumbuh rata-rata 0,5 – 1,5 mm, empat kali lebih cepat dari pertumbuhan kuku jari kaki. Pertumbuhan kuku juga dipengaruhi oleh panas tubuh. Kuku juga memerlukan nutrisi yang baik sehingga dapat berkembang dengan baik. Pertumbuhan kuku akan menjadi lambat dan rapuh jika nutrisi yang diterima oleh kuku kurang.

7 Jenis Kuku Jari Tangan

Masih penasaran dengan karakter yang bisa terlihat dari kuku jari tangan? Jangan khawatir karena Kami akan menyuguhkan jenis kuku yang bisa diidentifikasi bahwa bentuknya akan memperlihatkan prilakunya. Sebenarnya dalam ulasan ini terdapat 9 jenis bentuk kuku, dan mengapa Kami simpulkan menjadi 7 karea terdapat kesamaan karakter dari 4 kuku yang ada. Berikut adalah 9 jenis kuku jari yang 4 diantaranya memiliki kesamaan karakter;

1. Kuku Jari Panjang Vertikal | Anda Romatis Namun Cepat Marah

Hal seperti ini terjadi bisa dimungkinkan bahwa otak kanan Anda lebih berkembang dengan baik, dan Anda adalah tipe yang sangat imajinatif. Anda teliti dan kreatif, tapi Anda cenderung kewalahan oleh suasana sekitar dan bisa dengan mudah tertipu, sehingga Anda mungkin ingin menjadi sedikit lebih hati-hati dan waspada. Ketika datang permasalahan yang harus dipiirkan dengan bantuan otak kiri maka Anda cenderung mersakan konflik.

2. Kuku Jari Luas Menyamping | Anda Pemarah

Berbeda dengan urutan pertama, maka pemilik jenis kuku ini yang suka marah jelas bahwa otak kiri Anda lebih berkembang dengan baik, dan Anda adalah tipe yang sangat fasih dan mengutarakan apa yang Anda pikirkan, dan itu memberi orang kesan bahwa Anda adalah orang yang lugas serta tegas, namun, Anda cenderung tidak sabar dan cepat marah, sehingga mungkin ide yang baik untuk berlatih sedikit menahan diri. Cenderung keras kepala dan lebih mengutamakan ego.

[adsense2]

Comments

comments