Jam tangan menjadi kebutuhan hampir semua orang hari ini. Di tengah kesibukan sehari-hari mereka yang semakin padat, jam tangan sebagai penanda waktu adalah sebuah aksesoris wajib bagi semua orang. Selain itu, jam tangan juga sudah sejak lama menjadi bagian dari fashion pria maupun wanita. Casio adalah salah satu merk jam tangan terkemuka di dunia. Di Indonesia, jam tangan Casio sudah dikenal oleh hampir semua kalangan masyarakat. Bahkan jam tangan murah Casio KW pun tak kalah laris dengan yang orisinilnya.

Membeli jam tangan dengan kualitas sembarangan tentunya sangat beresiko, terutama soal daya tahan dan keawetan. Jam tangan original tidak harus berharga mahal, bahkan Casio menawarkan produk jam tangannya yang berkualitas, tahan lama dan mempunyai ketahanan yang luar biasa, meskipun harganya relatif terjangkau. Berikut jam produk-produk jam tangan murah dari Casio yang punya daya tahan cukup tinggi.

Jam Tangan Murah dengan Ketahanan Tinggi

1. Casio SGW 500HD 2BV

Jam Tangan Murah
Jam tangan murah buatan Casio pertama yang memiliki daya tahan luar biasa adalah tipe SGW 500HD 2BV. Jam tangan untuk pria ini terbuat dari bahan resin glass yang sangat kuat dengan komposisi case almuminum dan band dari resin. Selain itu, jam tangan ini juga tahan air hingga 100 meter. Jam tangan dengan desain sangat sporty ini sangat cocok untuk anda sebagai pria yang suka berpetualang. Selain kuat dan tahan lama, jam tangan Casio ini juga dilengkapi dengan fitur yang lengkap, seperti LED Backlit, kompas digital, thermometer, waktu sunrise dan sunset. Semua itu diciptakan khusus untuk anda yang suka bepergian dan berpetualang. Harga jam tangan Casio ini sekitar Rp. 1.260.000,-

2. Casio AQ S810WC 7AV

Jam Tangan Murah
Jam tangan Casio berwarna putih ini memiliki daya tahan terhadap air dan suhu. Termasuk dari fitur jam tangan ini adalah water resistance 100 meter. Bahan dasar jam ini menggunakan resin glass yang sangat awet dan tahan lama. Fitur canggih lainnya adalah solar power. Ya, jam tangan murah ini pun bisa menggunakan tenaga matahari jika baterai jam habis. Ada kompas digital yang terdapat di jam tangan ini plus alarm yang bisa mengingatkan anda pada sebuah acara. Harga jam tangan Casio tipe AQ S810WC 7AV masih sekitar Rp. 633.000,-. Termasuk cukup murah jika melihat spesifikasi yang dimilikinya.

3. Casio Edifice EFR 539D 1A2

Jam Tangan Murah
Jam tangan ini terlihat sangat elegan dengan perpaduan warna silver, hitam dan biru. Material untuk membuat jam ini adalah Blue ion plated bezel dan mineral glass. Perpaduan bahan tersebut membuat jam tangan ini sangat kuat dan kokoh. Selain terbuat dari material yang kuat, yang membuat jam tangan Casio ini memiliki daya tahan yang luar biasa adalah fitur-fiturnya. Jam tangan seharga Rp. 1.675.000,- ini menggunakan stainless steel band dan juga memiliki keunggulan 100 meter water resistance. Jam tangan dengan perpaduan tipe digital dan analog juga memiliki daya tahan baterai hingga 2 tahun.

4. Casio G-Shock GA 110CM 1A

Jam Tangan Murah
Bagi anda yang suka berolahraga, Casio G-Shock sangat cocok buat anda. Terbuat dari mineral glass dan resin band membuat jam tangan ini tahan untuk jangka waktu yang lama. Kualitas water resistance-nya pun cukup tinggi dengan 200 m. Agar jam tangan analog ini bisa tetap terlihat pada kondisi gelap, Casio menggunakan LED light. Harga jam tangan murah berkualitas ini masih sekitar Rp. 1.670.000,-

Keempat jam tangan di atas memiliki kekuatan dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Fitur-fiturnya yang lengkap menjadikan jam tangan tersebut sangat cocok dijadikan sebagai perhiasan untuk anda kenakan di berbagai acara. Dengan begitu akan membuat kepercayadirian anda semakin meningkat, tentunya setelah anda padukan dengan gaya fashion pria yang pas untuk anda.

Comments

comments