Jam dinding unik dan menarik seringkali dipasang di rumah hanya sebagai pengingat waktu untuk para penghuninya. Namun perkembangan model dan dekorasi ruangan membuat jam dinding memiliki fungsi tambahan, yaitu sebagai item dekorasi ruangan. Hal ini membuat model dan gaya jam dinding semakin banyak dan bervariasi. Menggunakan jam dinding sebagai hiasan rumah anda tentunya tidak bisa dengan menggunakan sembarang jam. Artinya, jam dinding tersebut harus unik dan memiliki nilai artistik tersendiri, bukan jam dinding konvensional berbentuk bundar yang biasa kita lihat.

Desain Jam Dinding Unik dan Menarik

Terkadang jam dinding untuk hiasan harganya cukup mahal sehingga tidak semua orang berani membelinya. Namun sebenarnya tak harus jam dinding mahal untuk menghiasi ruang tamu. Anda pun bisa menggunakan jam dinding dengan harga terjangkau namun tetap unik dan memiliki nilai dekoratif tersendiri. Berikut ini beberapa jam dinding unik dan menarik dengan harga murah.

1. Tik Tok Box MWC Leaf

Jam Dinding Unik dan Menarik
Jam dinding ini terbuat dari bahan MDF E1 yang berkualitas sehingga tidak mudah rusak ataupun lapuk. Dengan bentuk daun berwarna cokelat, jam dinding ini akan menambah rasa klasik di ruang tamu anda. Selain itu jam dinding Tik Tok Box ini juga tidak menghasilkan suara yang berisik sehingga tidak mengganggu tamu anda pada saat mengobrol. Dengan garansi 1 tahun, harga Jam dinding ini hanya Rp. 160 ribu. Jika anda berminat untuk membelinya, jam dinding unik ini bisa dibeli disini.

2. Zensei Wall Clock Aluminum Spider

Jam Dinding Unik dan Menarik
Jam dinding unik dan menarik dari Zensei akan membuat ruang tamu anda menjadi lebih berwarna. Dengan desain yang menarik dihiasai oleh bulatan berwarna cerah, jam dinding ini akan menampilkan aksen yang menarik di ruang tamu anda. Jam ini terbuat dari material alumunium berkualitas tinggi sehingga tidak mudah karatan. Selain itu dengan harga Rp. 350 ribu, jam ini menggunakan mesin berkualitas yang awet dan tahan lama. Jam dinding unik ini dapat dilihat lebih detail disini.

3. Monkizz Vivian Wooden Wall Clock – Vintage Car Series

Jam Dinding Unik dan Menarik
Jam dinding dengan tema Union Jack ini akan membuat ruang tamu anda terasa klasik. Jam dinding ini berbentuk bundar dan terbuat dari papan kayu berkualitas sehingga tidak mudah rusak. Anda juga bisa memindahkannya dengan mudah sesuai dengan layout ruang tamu yang anda inginkan. Seperti jam dinding lainnya, jam dari Monkizz juga menggunakan daya 1 baterai tipe AA untuk menggerakan mesin dan jarumnya. Harga jam dinding klasik ini sebesar Rp. 120.000,-. Untuk spesifikasi lengkap dan harga detailnya, bisa dilihat disini.

4. Nail Your Art – Flying Bird

Jam Dinding Unik dan Menarik
Jam dinding yang penuh rasa artistik ini akan membuat ruang tamu anda semakin indah. Jam dinding ini didesain sendiri oleh para pengrajin asli Indonesia dengan kualitas seni tingkat tinggi. Terbuat dari bahan yang berkualitas, jam dinding handmade ini terlihat seakan-akan jam dinding eksklusif yang mahal. Namun faktanya, jam unik dengan ornament burung-burung terbang ini harganya hanya Rp. 159.000,-. Dengan mesin berkualitas dari Quartz, dijamin jam ini akan bertahan lama. Ada garansi 1 tahun dari produsennya. Harga dan spesifikasi lengkapnya dapat dilihat disini.

5. JYSK – Wall Clock Agnar – wine theme

Jam Dinding Unik dan Menarik
Jam dinding unik dan menarik lainnya adalah JYSK dengan wine theme wall clock-nya. Gayanya yang klasik akan membuat ruang tamu anda semakin terlihat artstik. Jam ini dibuat dari material berkualitas dari MDF. Ukuran jam ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga, hanya 30 cm diameternya. Ukuran tersebut cocok untuk ruang tamu ukuran sedang. Jam dinding seharga Rp. 224 ribu ini menggunakan 1 baterai tipe AA untuk menggerakkan mesin dan jarumnya. Harga dan spesifikasi lengkapnya dapat dilihat disini.

Dengan jam dinding unik dan menarik tersebut, maka dekorasi rumah anda terlihat semakin unik. Sangat cocok dipergunakan untuk rumah minimalis yang memerlukan desain dekorasi interior yang mumpuni. Tentunya akan semakin membuat anda betah berlama-lama tinggal di rumah.

Comments

comments