OPPO Smartphone kembali meluncurkan salah satu produk terbarunya. Produk yang diperkenalkan di Marina Bay Sands, Singapura pada 29 Oktober 2014 lalu ini hadir dengan body ramping dengan ketebalan hanya 4.85mm. Hadir dengan nama produk OPPO R5, smartphone ini memiliki rangka stainless steel yang membuat body ramping tersebut terasa sangat solid saat digenggam. OPPO R5 ini juga dilengkapi dengan Cooling System Technology yang mempercepat penyaluran suhu panas sehingga lebih nyaman digunakan saat beraktifitas seharian.

OPPO R5 ini hadir dengan dibekali prosesor yang cukup garang, Qualcomm Snapdragon 615 Prosesor 8-Core 64 bit membuat OPPO R5 ini akan sangat ‘smooth’ saat menggunakan aplikasi dan memainkan game HD. Smartphone tertipis di dunia ini juga memiliki sensor kamera utama 13MP Pure Image 2.0+ yang mampu menghasilkan gambar 50MP dengan lebih jernih dan detail. Tidak hanya itu, kamera OPPO R5 ini juga memenuhi standarisasi kamera yang sangat ketat dan telah disertifikasi Schneider Kreuznach yang telah berpengalaman lebih dari 100 tahun pada industry kamera profesional.

Oppo R5
Oppo R5 | Ofanstore.co.id

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya baterai cepat VOOC Rapid Charge yang mampu mengisi daya baterai 4x lebih cepat. Teknologi VOOC Rapid Charge sebelumnya pernah di perkenalkan pada seri Find 7, namun pada OPPO R5 VOOC Rapid Charge mini hadir dengan bentuk yang lebih kecil dan ringkas.

Untuk memiliki OPPO R5 ini kamu dapat mengikuti pre order yang di http://www.ofanstore.co.id pada tanggal 24 November – 14 Desember 2014. Pada Pre-order kali ini OPPO Smartphone memberikan penawaran Premiere Packages, Setiap pemesanan OPPO R5 akan mendapatkan VOOC Powerbank dan Exclusive Case seharga Rp.6.499.000,-

Sebagai informasi tambahan, Ofanstore merupakan retailer online resmi OPPO Indonesia. Selain smartphone, Ofanstore juga menyediakan merchandise dan aksesories penunjang OPPO kamu. Belanja online OPPO Smartphone hanya di Ofanstore, terpercaya, mudah dan cepat.

Ayo buruan ikut pre-ordernya!

Comments

comments