Demam cincin batu akik memang sangat dirasakan diseluruh kalangan masyarakat baik tua-muda dan pria-wanita. Pesona batu akik ini memang sangat menawan mata setiap orang yang melihatnya. Dulu ketika belum begitu terkenal seperti sekarang ini, kalangan yang mengenakan cincin batu akik hanyalah orang-orang yang sudah tua alias uzur. Anak muda yang mengenakan batu akik akan dicap sebagai anak yang kurang gaul atau bahkan akan dicap lebih tua dibanding anak-anak seumurannya.

Namun fenomena ini justru berbalik. Sekarang ini, selain orang tua yang menggemari cincin batu akik ini, anak muda justru banyak yang latah untuk ikut mencoba sensasi trend mengenakan batu akik sebagai salah satu penunjang fashion yang sangat popular di masyarakat. Mulai dari masyarakat biasa dari kelas bawah hingga pejabatpun semuanya mengenakan batu akik ini sebagai salah satu pelengkap fashion. Bahkan ada instansi pemerintah yang mewajibkan karyawannya untuk mengenakan batu cincin ini ketika bekerja.

Kaum hawa juga tidak mau kalah dalam perkembangan trend cincin batu akik ini. Tentunya bentuk cincin yang dikenakan sedikit berbeda dibandingkan yang dikenakan oleh kaum adam. Kali ini, kami berkesempatan untuk merangkum beberapa desain cincin batu akik yang didesain khusus untuk kaun wanita sehingga jika mengenakannya kesan elegan akan segera muncul. Hal ini tentunya akan menjadi pelengkap perhiasan yang sangat menawan hati siapapun yang melihatnya. Simak beberapa gambar berikut ini, semoga dapat memberikan kaum wanita inspirasi dalam membuat cincin batu akik yang sangat cantik secantik pemakainya.

Cincin Batu Akik Cantik untuk Kaum Hawa

Cincin Batu Akik Wanita

Cincin Batu Akik Wanita

Cincin Batu Akik Wanita

Cincin Batu Akik Wanita

Cincin Batu Akik Wanita

Cincin Batu Akik Wanita

Cincin Batu Akik Wanita

Cincin pengikat yang dipergunakan dapat memiliki desain dan bentuk yang beragam, tentunya disesuaikan dengan selera dan batu akik yang dipergunakan. Berbeda dengan batu akik kaum pria yang biasanya cenderung menggunakan batu yang berukuran besar, cincin batu akik khusus wanita ini tampil sederhana menggunakan batu yang memiliki dimensi yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan cincin kaum pria. Meskipun begitu, kesan simple dan elegan justru muncul. Apalagi jika cincin ikatan yang dipergunakan menggunakan materi yang sesuai dengan batu cincin dan tangan anda. Materi logam mulia yang biasa dipergunakan biasanya adalah emas, titanium, perak, dan masih banyak material lainnya.

Baca Juga: Sejarah Batu Cincin Kepunyaan Bung Karno

Jangan ragu untuk selalu tampil cantik dengan mengikuti trend yang sedang popular di kalangan masyarakat umum. Meskipun cincin batu akik sangat identik dengan kaum pria, namun dengan sentuhan wanita semuanya akan terlihat cantik dan menarik untuk dilihat.

Comments

comments