SAMSUNG GALAXY S20 ULTRA?—? PRICEAREA

Kelebihan Samsung Galaxy S20 Ultra banyak dipertanyakan saat Samsung secara resmi memutuskan untuk merilis ponsel yang satu ini. Seperti yang Diketahui bersama bahwa series S kali ini Samsung tidak melanjutkan tren beruntun yang mana seharusnya dari Galaxy S10 menjadi Galaxy S11. Alih-alih merilis Galaxy S11 Samsung justru meluncurkan Galaxy S20.

Untuk series kali ini Samsung memutuskan merilis 3 varian sekaligus yang mana diantaranya adalah Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20+ dan Samsung Galaxi S20 Ultra. Untuk artikel kali ini kami akan membahas kelebihan varian termahal dari series ini yakni Galaxy S20 Ultra. Berikut adalah kelebihan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Memiliki Layar Dynamic Amoled dan Kemampuan Refresh Rate 120Hz

Pricearea.com sebagai situs pembanding harga dan mesin pencari barang kali ini mengulas keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 Ultra adalah memiliki layar yang lebarnya 6,9 inci dan juga telah dilengkapi dengan Dynamic Amoled resolusi 1440×3200 piksel, yang mana amoled ini lebih canggih dari Super Amoled. Mereka juga menggunakan antarmuka yang sama dengan Glazt Note 10 yakni Infinity-O.

Kelebihan Samsung Galaxi S20 Ultra adalah memiliki kemampuan refresh yang lebih baik dari Galaxi Note 10. Yang mana ponsel ini memiliki kemampuan refresh rate sampai 120 Hz, sebelumnya Galaxy Note 10 hanya mampu sampai 60 Hz saja. Refresh tinggi ini tentnuya akan membuat mulus tanpilan operasi layar.

Prosesor Exynos 990 Terbaru

Ketiga varian Samsung Galaxy S20 ini dilengkapi dengan prosesor Exynos 990. Untuk Anda pengguna Samsung Galaxy S20 di Indonesia Anda akan bisa merasakan sensasi dapur pacuan ini. Sedangkan untuk versi AS ponsel ini menggunakan prosesor milik Qualcomm yaKni Snapdragon 865.

Cipset Exynos 990 jelas akan membuat Anda bisa merasakan kemampuan posnel yang maksimal. Terlebih lagi harus diakui bahwa dari segi fotography ponsel ini memang membutuhkan dapur pacuan yang sangat tinggi karena harus mendukung artificial intelligence (AI). Chipset Exynos 990 ini jelas menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Dengan adanya Chipset Exynos yang memiliki performa CPU 25% lebih cepat, peningkatan kerja GPU lebih cepat 15–29%, dan juga NPU yang lebih cepat dari versi sebelumnya yang dibekalkan pada Samsung Galaxy S1. Hal ini adalah peningkatan yang cukup pesat dan pastinya akan membuat ponsel flagship ini amat diminati.

Kamera Utama 108MP Resolution Zoom 100X Dan Mampu Merekan Video 8K

Kelebihan Samsung Galaxy S20 Ultra yang paling menonjol lainnya adalah dari sektor kamera. Dimana kamera utama dari posnel ini memiliki resolusi sebesar 108MP f/1,8 wide, 12MP f/2.2 ultrawide, 48 MP f/3.5 telephoto dan juga depth vision camera. Untuk Anda yang suka selfie kamera depan Galaxy S20 Ultra juga memuaskan, yakni sebesar 40MP f/2.2.

Yang lebih memuaskan lagi adalah kamera ponsel ini mendukung zoom 1000 kali. Lalu Anda juga bisa merekam video dengan kualitas hingga 8k @24 fps. Hal ini jelas menjadi kelebihan yang amat menonjol dari ponsel ini, pasalnya kualitas 8K juga berarti empat kali lebih besar dari 4k dan juga 16 kali lebih besar dar FullHD 1080p.

Baterai 5.000 mAh dan Fast Charging 45W

Kelebihan Samsung Galaxy S20 Ultra yang lain lagi adalah dari sisi kekuatan baterai. Kita jelas tahu bahwa baterai yang cepat habis sangat menyebalkan, maka dari itu Samsung membekali ponsel ini dengan baterai 5.00 mAh dan juga kemampuan fast charging 45W. Mengingat kemampuan refresh rate yang tinggi maka wajar jika ponsel ini harus didukung dengan kapasitas baterai yang besar.

Samsung Galaxy S20 Ultra juga didukung dengan sinyal 5G, selain itu dengan menggunakan ponsel ini Anda juga bisa mendengarkan musik sesuai mood karena pihak Samsung bekerjasama dengan spotify, lalu untuk videocall Anda juga bisa melakukannya secara langsung tanpa bantuan pihak ke 4. Nah itulah keunggulan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Comments

comments