Sekuel lanjutan dari film laga berjudul Fast and Furious 7 (FF7) sudah mulai diputar di berbagai bioskop Nusantara. Sebagai penggemar otomotif, pastilah anda tidak ingin melewatkan aksi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodrigues dan lainnya dalam beraksi menggunakan mobil-mobil eksotis di jalanan. Selain itu, anda juga pastilah penasaran bagaimana jalan cerita film ini sepeninggal Paul Walker dalam kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Di seri-seri sebelumnya, film ini mengisahkan tentang aksi laga yang dilakukan Vin Diesel dan kawan-kawannya dalam menghadapi musuh yang bekerjasama dengan pihak kepolisian. Tentu saja terjadi kejar-kejaran menggunakan mobil sport yang menjadi ikon utama dalam film ini. Bagi anda yang belum sempat untuk menyaksikan film ini secara langsung, kali ini kami ingin sedikit memberikan bocoran mobil apa saja yang digunakan dalam filmnya kali ini. Tentunya hal ini akan semakin membuat anda semakin penasaran untuk menyaksikan langsung bagaimana aksi laga dari Dominic Toretto dan kawan-kawan lainnya. Simak bocorannya berikut ini.

Mobil Sport di Fast and Furious 7

Lykan Hypersport

Fast and Furious 7

Mobil ini merupakan mobil varian termahal yang ditampakkan di film ini. Diceritakan bahwa harga mobil terbaru dari versi ini adalah seharga Rp 44,3 miliar itu dimiliki oleh salah satu pangeran kaya di Abu Dhabi. Mobil ini sejatinya dirakit oleh W Motors di Lebanon dan memiliki berbagai hiasan yang membuatnya menjadi sangat mahal. Selain itu, mobil ini memiliki basis mesin yang berasal dari Porsche yang memiliki kapasitas mesin 3.600cc 6 silinder.

Bugatti 16.4 Veyron

Fast and Furious 7

Mobil jalanan tercepat di dunia ini juga ditampilkan dalam sekual lanjutan dari Fast and Furious 6 ini. Di film FF7 ini, Bugatti Veyron yang digunakan adalah yang memiliki spesifikasi tenaga hingga mencapai 1000 tenaga kuda. Meskipun rumornya Bugatti Veyron tidak akan diproduksi lagi, namun mobil ini masih sangat layak untuk menghiasi layar kaca dalam mendukung aksi laganya di film FF7.

Ferrari 458 Berlinetta

Fast and Furious 7

Mobil buatan Italia ini tidak mau kalah untuk berlaga dalam film yang didirektori oleh James Wan ini. Desainnya yang sangat khas dan juga disandingkan dengan dapur pacunya yang sangat kuat membuat mobil ini sanggup menghasilkan 570 tenaga kuda dengan sangat mudah. Tentunya mobil ini akan sangat sesuai bagi film bergenre laga ini.

McLaren MP4-12C
Fast and Furious 7

Di film ini, Michelle Rodriguez yang memerankan Letty Ortiz mengendarai mobil super ini. Mobil yang berasal dari Inggris ini sangat kental dengan roh Formula 1 yang sangat lekat di dalam jiwa dari mobil ini. Mobil ini selain sangat eksotis juga sudah pasti memiliki spesifikasi mesin yang sangat luar biasa.

Dodge Viper SRT-10

Fast and Furious 7

Bukan Fast and Furious jika belum menghadirkan kebanggan rakyat Amerika ini. Yak, Muscle Car yang satu ini memiliki pesona yang sangat luar biasa. Apalagi ditambah dengan mesin V10 yang disandangnya. Tentu saja akan membuat semua orang merinding mendengar raungan suaranya. Mobil ini dengan mudah dapat memuntahkan tenaga hingga 500 tenaga kuda.

Dodge Charger R/T Hemi

Fast and Furious 7

Vin Diesel yang seorang pemimpin team di film Fast and Furious 7 ini menggunakan Muscle Car ini untuk menunjukkan identitasnya sebagai orang Amerika asli dalam film ini. Tentu saja mobil super ini sanggup memuntahkan tenaga hingga 707 tenaga kuda dengan mudah karena spesifikasi mesinnya yang sangat dahsyat. Meskipun mobil ini emmiliki desain yang sedikit kuno dibandingkan mobil lainnya, namun mobil ini memiliki charisma tersendiri sehingga dapat membuat setiap penonton merasa terkagum-kagum saat menyaksikan film ini.

Bagaimana? Setelah membaca ulasan mengenai mobil-mobil yang digunakan, pastilah anda akan sangat tertarik untuk menyaksikan film ini. Mobil-mobil di atas hanya digunakan saat segmen tertentu. Hal ini menandakan masih terdapat banyak mobil lainnya yang siap berlaga dan membuat diri anda terkagum-kagum dalam menonton film ini.

Comments

comments