Inilah fitur terbaru Samsung Galaxy Tab S yang Menakjubkan | PriceArea.com
Home > Berita & Ulasan > Inilah fitur terbaru Samsung Galaxy Tab S yang Menakjubkan

Inilah fitur terbaru Samsung Galaxy Tab S yang Menakjubkan

Produsen alat elektronik Samsung baru-baru ini meluncurkan gadget terbarunya. Setelah beberapa kali meluncurkan smartphone untuk berbgai segmen masayrakat, kali ini giliran perangkat  tablet pc terbarunya dengan nama pasar Galaxy Tab S.

Samsung Galaxy Tab S ini adalah penerus saudara terdahulunya yaitu samsung galaxy tab 2 dan tab 3. Dalam acara peluncuran di Ritz Carlton Jakarta, Andreas Rompies, Vice President IM Bussiness, PT. Samsung Elektronik Indonesia menyatakan bahwa peluncuran Samsung tab terbaru ini merupakan bukti keseriusan Samsung dalam memenuhi keinginan pasar dengan terus berinovasi.

Samsung Galaxy Tabs S sumber: www.jogjatronik.com

Samsung Galaxy Tabs S sumber: www.jogjatronik.com

Di kesempatan lain, Selvia Gofar, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile mengumumkan secara resmi bahwa perangkat ini sudah bisa dinikmati oleh para penggemar gadget Samsung di Indonesia mulai Juli ini. Harga Samsung Galaxy Tab S dipasaran dibanderol sekitar Rp5,9 jutaan untuk layar 8,4 inci dan Rp6,9 jutaan untuk 10,5 inci. Di Indonesia tablet baru ini tersedia untuk versi LTE.

Penawaran khusus diberikan kepada pelanggan yang ingin membeli perangkat galaxy tab ini pada tanggal 19-20 Juli Samsung akan memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang membeli tablet Tab S pada tanggal tersebut yakni, mendapatkan earphone (8,4 inci) dan headphone (10,5 inci).

Tablet ini memiliki layar Super AMOLED WQXGA (2560 x 1600). Tab S menggunakan Android KitKat dan diperkuat dengan kapasitas daya 7900 mAh (10,5 inci) dan 4900 mAh (8,4 inci).

Keunggulan lain yang ditawarkan Galaxy Tab S ini adalah layar yang dilengkapi dengan Adaptive Display yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur tampilan layar secara manual sesuai tingkat kecerahan yang dibutuhkan. Selain itu fitur pemindai sidik jari yang dibenamkan dalam Galaxy S5 juga dapat dinikmati pengguna Galaxy Tab S ini. Dengan ketebalan hanya 6.6 mm dan dilengkapi dengan prosesor Adonis Prime Octacore (1.9 Ghz + 1.3 quadcore) sudah pasti perangkat ini cukup nyaman untuk digunakan dari segi bentuk dan performa.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Samsung Galaxy tab ini ada baiknya Anda melihat terlebih dahulu harga galaxy tab yang sekarang ada di pasaran. Selamat berbelanja

Comments

comments

Read previous post:
Google Rilis Smartphone dengan Bandrol 1 Jutaan

Untuk menjaga eksistensinya dalam dunia IT, google sepertinya tidak tanggung-tanggung dalam berinovasi demi bersaing dengan para raksasa dunia gadget. Untuk...

Close