Berbagai cara dilakukan vendor untuk menawarkan smartphone andalannya ke pasar dunia. Smartphone premium semacam ini pastinya diproduksi secara mendetail dengan berbagai pertimbangan di sisi spesifikasi, fitur, dan desain body.

Oppo-Find-7
Oppo-Find-7

Salah satu poin yang menandakan sebuah perangkat adalah smartphone flagship adalah penggunaan hardware yang tinggi. Prosesor menjadi kunci utama dalam penilaian sebuah smartphone, dan kini Qualcomm Snapdragon 801 adalah prosesor andalan kelas atas.

Sebagai informasi Anda, berikut 5 smartphone Android dengan prosesor Snapdragon 801:

  1. LG G3

Smartphone ini memiliki keunggulan pada fitur-fiturnya yang unik, seperti sandi yang diketuk pada layar dan tombol yang berada di bawah kamera belakang. Selain itu, LG G3 memiliki spesifikasi hardware yang tinggi dengan telah dibenamkannya prosesor Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz, RAM 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal 16 atau 32 GB.

 

  1. Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 merupakan salah satu smartphone flagship dari Samsung yang telah menerima prosesor Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 atau 32 GB. Galaxy S5 juga memiliki kemampuan pemindai sidik jari dan dapat mengukur denyut nadi.

 

  1. Oppo Find 7

Ini merupakan smartphone flagship dari Oppo. Memiliki fitur-fitur yang menarik dan telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz. Selain itu, dilengkapi juga dengan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

 

  1. HTC One M8

Smartphone flagship dari HTC yang unik dengan memiliki dua kamera pada bagian belakang casing ini mempunyai prosesor Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz. Selain itu, HTC One M8 dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal 16 atau 32 GB.

 

  1. Sony Xperia Z3

Sony terkenal dengan smartphone yang memiliki kemampuan tahan di dalam air. Tak hanya itu, Xperia Z3 merupakan smartphone flagship Sony yang memiliki prosesor Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz, RAM sebesar 3 GB, dan penyimpanan internal 16 atau 32 GB.

 

Pembelian kelima smartphone tersebut bisa dilakukan di PriceArea yang menyediakan pilihan HP Samsung terbaru ataupun merek lainnya. Harga handphone Android di PriceArea dapat disesuaikan dengan kantong Anda, seperti harga handphone Oppo, harga handphone Himax, dan lainnya.

Comments

comments