Ini Spesifikasi Canggih Lamborghini Limo Asal Bandung | PriceArea.com
Home > Otomotif > Mobil > Ini Spesifikasi Canggih Lamborghini Limo Asal Bandung

Ini Spesifikasi Canggih Lamborghini Limo Asal Bandung

Siapa bilang orang Indonesia tidak bisa membuat mobil dengan kualitas istimewa? Ada banyak bukti yang menunjukan bahwa kemampuan orang Indonesia dalam membuat mobil tidak kalah hebat dibandingkan dengan orang asing. Salah satu bukti terbaru yang menjustifikasi kemampuan orang Indonesia dalam membuat mobil adalah Lamborghini Limo yang aslia dibuat di Bandung. Adalah Andre Mulyadi dari Signal Kustom Bandung yang membuat produk mobil mewah dengan kualitas tinggi. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Lamborghini adalah mobil sport berkamampuan mesin tinggi yang biasanya hanya dibuat untuk dua orang saja. Mobil ini memang didesain untuk menjadi mobil balap dan bukan mobil angkut seperti Limosin. Sampai saat ini, mungkin mobil ini adalah salah satu mobil modifikasi terbaik tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia.

Lamborghini Limo

Untuk membuat Lamborghini Limo ini Andre Mulyadi tidak sendirian. Dia mengandeng 7 vendor kelas dunia seperti Pioneer, Wollsdorf, Alterpro, Top1, Autovision, V-Kool, dan Abban. Hasilnya, mobil ini menjadi salah satu mobil yang tidak bisa disamai oleh produk manapun di dunia. Adapun beberapa detail tentang Lamborghini Limo dari Bandung ini adalah sebagai berikut:

Lihat Video Disini

1. Spesifikasi Interior
Karena mobil ini memang diciptakan untuk mengangkut tamu VIP, tentu saja interiornya di hiasi dengan produk-produk berkualitas tinggi. Interior mobil ini dilengkapi dengan TV, internet, CDJ dari Pioneer, game console dan lain sebagainya. Mobil ini juga dilengkapi dengan lemari pendingin yang bisa digunakan untuk menyimpan minuman. Untuk tempat duduknya, seluruh bagian tempat duduk mobil ini dibalut dengan bahan kulit berkualitas tinggi dari Wollsdorf yang harganya tentu saja tidaklah murah. Dari spesifikasi interior yang bisa dilihat dari mobil ini, jelas terlihat bahwa selain kecepatan dan kekuatan mesin, mobil ini juga ingin menunjukan sebuah kemewahan kelas tinggi.

2. Spesifikasi Mesin
Untuk urusan dapur pacu, meskipun kekuatan Lamborghini tentu saja sudah tidak bisa diragukan lagi, ternyata mobil ini tidak dibekali mesin asli Lamborghini. Untuk mesinya, mobil ini dibekali dengan mesin mesin 2JZ milik Toyota Aristo bertenaga 267 HP. Tentu saja mesin ini tidaklah cukup untuk menarik beban berat yang ditimbulkan dari beban interior, oleh karena itu Erwin Abban dan Indra Mantap yang bertanggung jawab mengurusi mesin mobil ini meningkatkan kekuatan mesinya mencapai 800 HP. Dengan menggunakan komponen berbau racing dari Tomei, Brian Crower, FIC ARC, dan Bosch, mesin mobil ini mampu memberikan tenaga yang sangat besar.

Lamborghini Limo

Baca Lainnya: 7 Mobil Sport Super Mewah Buatan Indonesia yg tidak kalah Keren

Mobil ini adalah satu-satunya di dunia dan dari segi kualitas, Lamborghini sendiri mengakui bahwa mobil asli buatan bandung ini memiliki kualitas yang sangat istimewa. Mobil ini adalah bukti bahwa modifikator Indonesia memiliki kemampuan yang sangat istimewa.

Comments

comments

Read previous post:
Trik Murah Bikin Alarm Anti Maling untuk Motor

Saat ini pencurian semakin merajalela terutama pencurian motor. Sepertinya, ada saja motor yang dicuri setiap harinya. Tingginya angka curanmor di...

Close