Masih ingatkah kamu dengan sepeda motor yang diiklankan oleh artis “Komeng”? Belum lama ini ada kabar yang cukup mencengangkan di kalangan Netizen. Ada sebuah Yamaha Jupiter MX keluaran lama yang menjadi bahan perbincangan di dunia maya karena ketangguhan dan juga kecepatannya.

Kejadian unik ini terjadi di Jepara Jawa Tengah. Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX dipergunakan untuk kegiatan balap liar jalanan. Lucunya lagi, motor yang dipergunakan untuk balap liar tersebut justru hilang kendali kemudian menabrak tembok rumah warga yang ada di dekat jalanan yang dipakai untuk balapan. Alhasil tembok yang menjadi korban tabrakan tersebut langsung jebol, dan motor yang menabraknya langsung masuk ke dalam rumah tersebut.

Yamaha Jupiter MX Tangguh yang Sanggup Jebol Tembok

Yamaha Jupiter MX Tangguh

Bisa dibayangkan betapa kencang dan kerasnya tabrakan yang terjadi sehingga dapat membuat tembok yang tadinya berdiri kokoh menjadi berlubang besar dan menganga. Memang jika dilihat secara sekilas tembok yang menjadi sasaran tabrakan memang belum sepenuhnya sempurna. Belum ada lapisan semen yang menutupinya sehingga memperkokoh tembok rumah tersebut. Alhasil dengan kekuatan Yamaha Jupiter MX, tembok ini dapat jebol terkena terjangan motor “si Komeng” ini. Namun jika dilihat lebih seksama lagi, dimensi dari tembok ini cukup tebal, sehingga pastilah membutuhkan kekuatan luar biasa untuk membuatnya berlubang seperti pada gambar.

Yamaha Jupiter MX Tangguh

Hal ini terang saja menarik perhatian banyak pembaca karena memang iklan motor Yamaha MX tangguh ini menekankan pada kecepatan motor ini. Bahkan di iklan tersebut digambarkan bahwa setiap kali motor Yamaha Jupiter MX tersebut lewat, setiap orang dan benda yang ada di sekitarnya langsung beterbangan karena kecepatan motor ini. Bahkan “Komeng” sebagai penunggangnya mengalami kerusakan pada baju setelah mengebut menggunakan motor ini.

Pastilah kamu bertanya-tanya bagaimana dengan nasib pengendara motor Yamaha Jupiter MX tangguh tersebut? Untungnya, pengendara motor sempat melompat sesaat sebelum motornya menabrak tembok sehingga pengendara tidak mengalami cedera yang parah.

Yamaha Jupiter MX Tangguh

Kejadian unik ini ramai diperbincangkan di Facebook dan social media lainnya. Dengan kecepatan Yamaha Jupiter MX lawas yang masih menggunakan mesin berkapasitas 135 cc saja motor ini sanggup melaju dengan sangat kencang. Bagaimana jika dibandingkan dengan Jupiter MX King terbaru yang memiliki kapasitas mesin hingga 150 cc. Sudah pasti lebih kencang lagi kecepatan yang bisa diraih.

Baca Juga: Inilah Motor Bebek Tercepat di Indonesia 2015

Namun membeli motor tidak hanya mementingkan kecepatan belaka, faktor lain juga sangat menentukan dalam memilih sebuah sepeda motor. Semuanya kembali ke pilihan kamu untuk memilih sepeda motor andalan. Artikel ini juga disampaikan untuk jangan bertindak ceroboh dengan menyalahgunakan jalanan untuk dipergunakan sebagai ajang balap liar. Jika kamu ingin menuntaskan hobi kamu dengan balapan, maka kamu bisa mempergunakan sirkuit atau jalanan yang khusus diperuntukkan untuk balapan. Jangan pergunakan jalanan umum untuk balapan liar karena faktor keselamatan dan keamanan pengguna jalan lainnya.

Comments

comments