Ini Dia Pesaing Fortuner dan Pajero dari Isuzu | PriceArea.com
Home > Berita & Ulasan > Ini Dia Pesaing Fortuner dan Pajero dari Isuzu

Ini Dia Pesaing Fortuner dan Pajero dari Isuzu

Penggemar kendaraan SUV tentunya bisa bergembira dengan akan hadirnya SUV terbaru keluaran Isuzu, yakni MU-X. Dalam langkahnya memasuki pasar SUV, Isuzu juga harus bersiap untuk menghadapi pesaingnya yang telah lama malang melintang di dunia otomotif khususnya pasar SUV seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Dikutip dari pernyataan Edy Jusuf Oekasah, GM Pemasaran IAMI, dalam tahap awal ini rencananya dalam sebulan Isuzu akan menjual sekitar 300 – 400 unit MU-X yang hanya memiliki satu pilihan mesin yakni diesel 2,5 liter berteknologi VGS Turbo hingga pada tahun berikutnya produsen akan menambah varian baru dan meningkatkan jumlah produksi mobil Isuzu ini hingga level 500-600 unit per bulan. Edy menambahkan, dengan melihat potensi pasar SUV saat ini yang berkisar 300 unit per bulan, Isuzu cukup optimis bahwa MU-X ini nantinya dapat bersaing dengan yang lain

Isuzu MU- X

Isuzu MU- X  sumber:motormoil.net

Selayaknya sebuah mobil SUV MU-X menawarkan karakter kendaraan berkarakter tangguh yang cocok dengan kondisi jalan dan alam di Indonesia. Dalam hal standard emisi gas buang, MU-X ini telah memiliki standard Euro 4 yang telah beredar di Thailand. Standard ini jauh diatas Indonesia yang masih Euro 2. Selain itu, adanya kekhawatiran menyangkut kualitas solar yang masih mengandung sulfur ini dianggap bukan masalah bagi mobil SUV Isuzu ini karena semuanya telah diuji cobakan.

Ditanya mengenai harga, Edy menyatakan bahwa harga mobil Isuzu ini pastinya diatas kisaran Rp 350 juta, megingat daftar harga mobil type serupa dari pabrikan lain pun angkanya telah mencapai Rp 400 jutaan.

Rupanya kehadiran Isuzu MU-X ini akan meramaikan pasar SUV di Indonesia. Mobil ini bisa jadi salah satu referensi bagi Anda yang tertarik untuk membeli mobil SUV.

Comments

comments

Read previous post:
Xiaomi-Redmi2
Harga Xiaomi Redmi untuk Indonesia Dibanderol Dibawah Rp 2 Juta

Xiaomi Redmi telah dipilih untuk mengetes pasar Indonesia. Xiaomi memang tak akan langsung membanjiri pasar ponsel Indonesia karena masih masa...

Close