Harga handphone android murah mungkin cocok dengan ini. Bagi Anda yang memang penggila Xperiaseries namun tidak memiliki budget cukup untuk membeli Xperia Z, Sony menawarkan Xperia ZL yang fiturnya memang tidak jauh beda dengan Xperia Z. Perbedaan yang paling mencolok yaitu Xperia ZL tidak tahan air seperti Xperia Z. Meskipun memiliki julukan harga handphone android murah namun untuk sistem operasi yang dimiliki tak murahan, buktinya Xperia ZL memilih Jelly Bean 4.1.2 untuk mendorong kinerja aplikasi serta prosesor yang dimiliki.

Ini dia! Handphone Android Murah, Canggih Pula!

Berbicara desain, memang Xperia ZL berada di bawah jika dibandingkan dengan Xperia Z yang terlihat sangat premium, elegan dan mewah. Kalau Xperia Z menggunakan material kaca untuk pelapis bagian muka dan belakang, sedangkan Xperia ZL hanya menggunakan material plastik dengan bagian belakang bertekstur kasar. Harap maklum adanya tentu karena punya julukan harga handphone android murah.

Melihat bobot Xperia ZL 152 gram dan lebih kecil namun lebih tebal, menjadikanya lebih berat dari Xperia Z. Terlebih lagi dengan ukuran layar yang juga 5 inci, justru membuat Xperia ZL agak besar untuk penggunaan satu tangan. Tetapi kelebihan Xperia ZL yaitu lebih nyaman digenggam karena desain bagian belakang yang melengkung.

Xperia ZL memiliki spesifikasi layar yang persis sama seperti Xperia Z yaitu berukuran 5-inci dengan resolusi Full HD 1080p plus mobile Bravia Engine 2. Sehingga tidak heran kalau Xperia ZL dan Xperia Z sama-sama memberikan tampilan warna yang tampak hidup, layarnya terlihat tajam, halus, detail. Meski Xperia ZL juga memberikan hasil optimal ketika digunakan di bawah sinar matahari, tetapi kualitas layar Xperia ZL untuk warna hitam terlihat lebih pekat dan terang dibanding Xperia Z.

PriceArea.com-xperia-zl-2

Untuk posisi kamera Xperia ZL agak berbeda yaitu berada dibagian kanan bawah untuk kamera depan 2MP. Sedangkankamera utama Sonyberesolusi 13 MP dengan sensor Exmor RS, autofokus, LED flash. Fitur seru yaitu burst yang dapat terus menerus mengambil foto dalam mode burst hanya dengan menahan tombol kamera hingga memori yang tersedia habis. Tetapi resolusi hasil foto dalam mode burst ini maksimal hanya 9MP.

PriceArea.com-Xperia ZL-3

Pada perekaman video, terdapat beberapa fitur seperti scene, HDR, Light, dan lainnya. Sama seperti Xperia Z yang mampu merekam video sekaligus mengambil gambar, akan tetapi Xperia ZL mengambil gambar maksimal hanya 1 MP. Hasil perekaman video akan disimpan dalam format MP4.

Anda akan dimanjakan dengan fitur sound lengkap seperti clear audio, equalizer, efek surround, clear stereo, clear phase, xLOUD dan lainnya. Ditambah lagi, Anda juga dapat melihat dan menikmati lagu/video yang telah diposting teman Anda di Facebook.

Harga handphone android murah ini dibanderol pada Rp 6.699.000,-. Wah… dimana murahnya? Selamat memilih dengan cerdas!

Comments

comments