IESE 2017 dilaksanakan pada tanggal 9 s.d 11 Mei 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD). Dalam rangka meneruskan kesuksesan dan momentum Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2017, Asosiasi E-Commerce Indonesia(idEA) dan Dyandra Promosindo kembali mengadakan perhelatan terbesar di bidang e-commerce Indonesia “Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE)” yang kedua, dengan tema “Empowering The New Digital Energy of Asia.”

IESE 2017 menyaksikan besarnya antusiasme penggiat E-Commerce yang turut hadir dan terlibat di dalamnya. Lebih dari 6000 pengunjung 100 pembicara lokal dan internasional, 150 peserta pameran yang merupakan pelaku industri e-commerce lokal dan lebih dari 295 rekan media.

Sejarah IESE dari 2016 hingga 2017
IESE sempat digelar di 2016 dan menjadi acara E-Commerce pertama di Indonesia yang secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang didampingi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Menteri Perdagangan RI, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia dan Gubernur Banten. Dukungan penuh dari bapak presiden ini tentu menjadi alasan penyemangat untuk memajukan nilai ekonomi Indonesia, dengan banyaknya para calon pembisinis di bidang digital tentu menjadi sumberdaya yang makmur dan sejahtera.

Bertujuan untuk Membangun Bisnis E-Commerce yang Lebih Baik
Iese 2017 kembali hadir menyajikan konsep seru yang bertujuan untuk meningkatkan partispasi maksimum dari seluruh peserta dari online ke offline dan sebaliknya, serta bertujuan agar semakin berkembangnya bisnis e-commerce di Indonesia semakin modern, tentunya kita tahu banyak kaum awam yang belum memahami bagaimana ranah bisnis online yang baik dan bermutu, selain itu acara yang dikemas khusus untuk memperluas jaringan ini, juga dipercaya dapat memperkuat mencari peluang dalam membangun bisnis eCommerce yang lebih baik, seperti sesi Power Breakfast, Networking Night, Meet the Vendors dan Meet the Ventures.

Dengan skala yang lebih besar, IESE 2017

• Menghadirkan 250 booth dari industri e-commerce
• 200 pembicara dari lokal dan internasional
• Menargetkan 10 ribu pengunjung selama 3 hari dengan format expo B2B dan B2C di hari ketiga yang bertepatan dengan hari libur Nasional.

Booth E-Commerce di IESE 2017 Berhadiah
Jadi sudah tahukan mengapa event IESE ini penting untuk kamu ketahui, selain membangun kerjasama antar e-commerce dan para online shopper, event ini bisa menjadi asmostfir semangat khususnya bagi para penggeliat bisnis online. Disini kamu bisa bertukar pikiran, wawasan dan ilmu tentang bagaimana langkah yang tepat untuk menjadi pembisnis yang sukses, juga bisa menjadi sarana untuk mencari beragam informasi terupdate khususnya dari para e-commerce yang hadir. Nah selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah loh dari booth-booth yang ada. Dijamin bakal lebih seru lagi, apalagi event ini diadakan selama tiga hari. Yuk intip beberapa e-commerce yang memberikan hadiah dan merchandies menarik, serta wawasan ilmu yang bermanfaat untuk kita.

PriceArea
Sebagai pelopor mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia, pricearea berusaha selalu hadir dalam event – event besar di bidang e-commerce dan selalu berusaha memberikan wawasan bagi kamu yang belum tahu, bagaimana caranya belanja online yang baik dan benar. Lewat pagelaran ini pricearea berpartisipasi memberikan solusi untuk belanja online agar lebih hemat dan tetap aman. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan merchandies menarik gratis. Jadi jangan sampai dilewatkan yah.

Elevenia
Buat kamu yang gemar banget belanja online di Elevenia, kini elevenia sudah hadir di tengah-tengah IESE 2017 dan menjadi magnet tersendiri, karena elevenia mengusung tema GUESS THE PRICE AT elevenia BOOTH WIN THESE FOR FREE! Kamu tertarik ? Jangan lupa kunjungi booth elevenia di IESE 2017 ini dan rasakan bedakan berbelanja online seru dan praktis bersama elevenia. Wow seru bangetkan, jangan sampai ketinggalan, karena waktunya hanya tiga hari saja.

Blanja
Nyesel kalau kamu belum mampir sejenak di booth blanja, disini kamu akan disugukan dengan permainan yang seru dan menghibur, selain itu, ada Samsung S8 dan Apple Macbook Air 13,3. untuk mendapatkan hadiah tersebut, kamu cukup menunjukan flyer ini di boot BLANJA.com mudah sekali bukan. Untuk itu jangan sampai dilewatkan, bukan tidak mungkin jika sebuah hadiah bisa kamu dapatkan sebagai kenang – kenangan atau cendera mata di event spektakuler ini.

BliBli
Aneka ragam fashion unik karya anak bangsa yang dijual blibli bisa kamu dapatkan. Sempat – sempatin mampir di Booth mereka, cukup registrasi kamu sudah bisa mendapatkan popcorn GRATIS dan tentunya masih banyak lagi hadiah serta kejutan menarik yang bisa kamu dapatkan dari blibli.com.

Baca Juga >> Promo Kredit HP 1 juta-an Tanpa Kartu Kredit

Nah, itu dia seputar serunya IESE 2017 yang berlangsung di Tangerang selatan. Mudah – mudahan dengan adanya event ini, kerja sama yang baik dapat tercipta dan juga menjadikan sarana bergotong royong dalam memakmurkan bisnis di dunia digital, khususnya di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini, ajak teman – teman kamu mengenal sebuah e-commerce dalam membangun kesuksesan berkarya, dan jangan lupa rebut hadiahnya.

Summary
IESE 2017, Perhelatan E-Commerce Indonesia Ciptakan Bisnis Modern
Article Name
IESE 2017, Perhelatan E-Commerce Indonesia Ciptakan Bisnis Modern
Description
Itu dia seputar serunya IESE 2017 yang berlangsung di Tangerang selatan. Mudah – mudahan dengan adanya event ini, kerja sama yang baik dapat tercipta dan juga menjadikan sarana bergotong royong dalam memakmurkan bisnis di dunia digital, khususnya di Indonesia.
Author

Comments

comments