iPad Mini VS 6 Tablet Keren | PriceArea.com
Home > Berita & Ulasan > iPad Mini VS 6 Tablet Keren

iPad Mini VS 6 Tablet Keren

Dengan berbagai tablet berukuran mini yang beredar di pasaran, iPad Mini menjadi tablet berukuran kecil pertama dari iOS yang banyak dilirik masyarakat. iPad Mini menggunakan prosesor Apple A5 dual-core yang juga digunakan pada iPhone 4S dan iPad 2 dengan resolusi 1024×768 piksel dan layar yang berukuran 7.9”. Fitur lain seperti jaringan LTE, FaceTime HD dengan kamera depan dan 5MP iSight pada kamera belakang, lighting connector serta baterai yang tahan hingga 10 jam memberikan daya tarik sendiri bagi masyarakat untuk memilih jenis komputer tablet ini.

Meski iPad Mini begitu mengoda, masih ada kompetitor lain yang mengeluarkan jenis produk sama yang tak kalah keren sehingga bisa dijadikan perbandingan bagi Anda yang ingin membeli tablet. Yuk simak sama-sama head to head antara iPad Mini vs 6 tablet keren!

1.       iPad dengan Retina Display (Generasi Keempat)

ipad-mini-retina-1

iPad versi terbaru ini menggunakan A6X chip untuk menghasilkan performa grafis lebih baik hingga 2x lipat dengan kecepatan 2x lebih cepat dari sebelumnya. iPad generasi keempat ini menampilkan piksel yang lebih banyak daripada HDTV. Bahakan merekam video bisa menggunakan pengaturan piksel hingga 1080 piksel dan dapat menikmati gambar dengan kualitas baik pada saat berkomunikasi dengan FaceTime.

2.       Nexus 7

2

Perbandingan iPad Mini vs 6 tablet keren lain juga jatuh pada Nexus 7. Tak dinyana jika tablet keren dari Google pertama yang menggunakan prosesor dari NVIDIA dengan kekuatan 1.5GHz quad-core yang dilengkapi dengan sistem operasi Android versi terbaru yakni Jelly Bean 4.1 ini mampu bersanding dengan iPad Mini. Dengan desain yang simple dilengkapi dengan micro USB port serta kamera depan yang dapat digunakan untuk berbincang. Nexus 7 tidak memiliki kamera belakang sehingga tampil begitu tipis dan ringan. Nexus 7 juga memungkinkan Anda untuk menonton video dengan kualitas HD dengan resolusi 1200×800 piksel.

 3.       Kindle Fire HD

ks-slate-03-lg._V354764043_

Kindle Fire HD bukanlah sebuah eReader seperti produk Kindle lainnya. Kindle Fire HD adalah tablet Android dual-core dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai operating systemnya.  Kindle Fire HD dilengkapi dengan micro USB dan Micro HDMI port serta kamera depan. Sama seperti Nexus 7, Kindle Fire HD tidak memiliki kamera belakang sehingga tampak begitu tipis dan ringan untuk dibawa ke mana-mana. Berbagai aplikasi yang ingin digunakan bisa  diunduh bisa di dapatkan di Amazon Appstore.

 4.       ASUS Transformer Pad Infinity

Samsung-Galaxy-Note-10.1-vs-Asus-Transformer-Pad-Infinity-2

Tablet ini bisa juga dikatakan sebagai netbook karena ukuran layar 10.1” yang dilengkapi dengan keyboard / docking station lengkap dengan USB port dan SD card reader. Layar tablet dengan resolusi 1920×1200 piksel dan juga kamera belakang 8MP yang disertai LED flash membuat tablet ini menjadi begitu bisa diandalkan untuk berbagai hal. Meski agak sedikit janggal karena desain yang cukup unik, namun dalam ulasan iPad Mini vs 6 tablet keren, Kami sengaja memasukkan Asus Transformer Pad dalam pertarungan ini. Menarik bukan?

5.       ASUS Padfone 2

1

Tablet ini sungguh unik karena hanya bisa digunakan ketika smartphone nya dipasangkan pada bagian belakang tablet. Tablet dengan prosesor quad core ini memiliki kamera 13MP. Dengan layar sebesar 10.1” mampu memberikan Anda kepuasan menonton video HD.

6.       Microsoft Surface

ap_microsoft_surface_ll_120619_wg

Microsoft Surface memiliki spesifikasi yang unik karena memiliki 4GB RAM dan juga menggunakan Intel i5 generasi ketiga sehingga dapat mendukung grafis yang baik. Layarnya yang berukuran 10.6” juga memberikan kepuasan user dalam menikmati grafis begitu halus dan menakjubkan.

Apakah ulasan tentang perbandingan iPad Mini vs 6 tablet keren tersebut cukup memuaskan? Mulai dari logo tiap brand tablet yang begitu familiar, hingga desain produk yang begitu menawan yang ditawarkan oleh masing-masing brand tersebut.

Bagi Anda yang memiliki bisnis baik UKM maupun perusahaan besar, tentunya Anda juga menginginkan brand dan produk Anda dikenal dan diulas dan dibandingkan dengan brand lainnya bukan? Maka dari itu, Anda perlu mempersiapkan berbagai kebutuhan awal dalam memulai usaha, seperti kebutuhan akan desain logo dan juga desain produk maupun desain website. Anda bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut melalui Sribu.com dalam waktu singkat dan dengan hasil yang memuaskan.

Comments

comments

Read previous post:
Seperti Ini Cara Sederhana dan Hemat Dekorasi Rumah

Rumah sudah jadi, furnitur juga sudah lengkap dimasukkan ke ruangannya masing-masing, sekarang tiba giliran mendekor. Biasanya pada kegiatan terakhir ini,...

Close