Handphone Android Terbaru yang Punya 4 Fitur Inovatif & Keren

Handphone android terbaru ini rencananya diperkenalkan pada 19 Februari 2013 lalu di New York, kini giliran pecinta HTCdi Indonesia yang bersiap menyambut HTC One dibulan April. Memang belum dipastikan tanggal untuk smartphone keluaran terbaru dari HTC ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa kini smartphone semakin berlomba-lomba memindahkan layar HD TV ke smartphone. Kelebihan pertama yang menjadi inovasi berikutnya dalam dunia smartphone yang telah hadir di HTC One yaitu prosesor terbaru Snapdragon 600 quadcore 1,7 GHz dengan GPU Adreno 320 dan RAM 2GB. Handphone android terbaru ini juga merupakan smartphone pertama yang menggunakan HTC Sense UI versi 5.0 dengan Android 4.1 Jelly Bean.


PriceArea.com-HTC one-1

Untuk desainnya memang sekilas tampak seperti iPhone 5 dan BlackBerry Z10. Terlebih lagi bagian belakangnya terbuat dari alumunium yang menjadikannya semakin mirip dengan iPhone 5. Dengan Xperia Z HTC One hanya terpaut 5 inci untuk layar.

HTC One dengan berat 143 gram dan layar 4,7 inci ini memiliki resolusi full HD 1920×1080 piksel yang mampu menghasilkan kepadatan piksel tertinggi dismartphone, 469 ppi. Tidak sepertiHTC One X dan HTC Butterfly yang warna layar telihat agak kekuningan, handphone android terbaru HTC One ini menggunakan LCD tipe super LCD3 sehingga menghasilkan keunggulan warna putih cukup natural.

PriceArea.com-htc one-2

Kelebihan kedua yang juga inovatif dan unik dari HTC One, meski resolusi kamera maksimal 4MP (2688×1520 piksel), mengesankan kekalahannya dibanding smartphone dengan kamera 13MP. Tetapi sebenarnya inovasi terbaru mereka berada dibalik pixel dinamakan UltraPixel yang mampu menangkap cahaya 300% lebih banyak dibanding sensor konvensional.

Handphone android terbaru dari HTC ini juga memilliki kelebihan lain atau kelebihan ketiga yakni berupa fitur unik lainnya yaitu Zoe sistem yang merupakan gabungan antara video dan gambar. Ketika Anda menyentuh ikon tersebut, HTC One akan merekam video HD beserta gambar, dimana keduanya akan dapat digabungkan dalam sebuah kolase dengan durasi 3 detik. Anda bisa mengeditnya, menambahkan frame, mengatur efek.

Selanjutnya kelebihan keempat yaitu HTC One memiliki aplikasi sehingga dapat berfungsi sebagai remote TV, Cable Box dan Home Theatre. Untuk pengaturan remote televisi, HTC menyediakan pilhan merk yaitu Sony, Samsung, Sharp, LG, Panasonic dan Toshiba. Sangat lengkap yah!

PriceArea.com-HTC One-3

Harga yang ditawarkan untuk handphone android terbaru ini ternyata masih berupa perkiraan, menurut kabar yang beredar di dunia maya, banderol handphone android terbaru ini sekitar Rp 7.700.000. Dengan berbagai kelebihannya, harga tersebut sesuai bagi Anda penggila latest smartphone.

PriceArea.com-HTC One-4

Menarik bukan empat kelebihan dari HTC One? Semoga review ini membantu Anda memutuskan membeli berbagai produk yang diinginkan.

Comments

comments