Dunia bisnis belanja online setiap hari semakin banyak saja. semakin ramai dan menambah meriahnya belanja online di Indonesia. Saat ini hampir lebih dari 50 e – commerce yaitu perdangangan secara sistem online. Saat ini e – commerce tidak hanya pada produk tertentu, tetapi juga produk kesehatan, dimana sangat jarang e-commerce yang menjual produk kesehatan lengkap dengan berbagai macam artikel dan pengetahuan lengkap dengan segala macam informasi tentang kesehatan, dan bisa langsung bertanya kepada customer service serta bisa whatsapp ke nomer yang telah tersedia. Bagaimana, tertarik dengan e – commerce tentang kesehatan ini ?

ProSehat (prosehat.com) adalah swalayan kesehatan online pertama di Indonesia yang membantu masyarakat Indonesia menemukan dan membeli obat asli berupa obat resep dan obat bebas (otc). ProSehat memiliki fitur e-prescription, yaitu jasa tebus resep online dimana keluarga Indonesia dapat tebus resep obat dengan upload foto resep obat ke website www.prosehat.com atau aplikasi Android ProSehat. Keseluruhan proses tebus resep diawasi oleh tenaga kesehatan professional.

Berawal dari keprihatinan terhadap beberapa masalah yang sering ditemui oleh pasien-pasien di Indonesia, kedua founder ProSehat, dr. Gregorius Bimantoro dan dr. Agnes Susanto menggunakan pengalamannya di bidang kedokteran untuk mempermudah pencarian obat resep para pasiennya. Antri tebus resep dan beli obat yang lama, stok obat kosong, tidak tahu harga obat, sampai lupa tebus obat rutin merupakan masalah yang sering ditemui oleh pasien-pasien di Indonesia. Berbekal 4 masalah tersebut, kedua founder ProSehat memutuskan untuk menciptakan ProSehat.com dengan aplikasi mobile yang dapat diunduh di setiap smartphone Android. Mereka berharap dengan adanya aplikasi ProSehat, tidak ada lagi pasien yang kesulitan mencari obat resep atau obat bebas lainnya. Dalam mewujudkannya, mereka dibantu dari segi backend oleh Titus Wiguno yang bertanggung jawab sebagai Chief Technology Officer untuk website dan aplikasi mobile ProSehat.

ProSehat sendiri merupakan rekanan dari portal konsultasi kesehatan TanyaDok.com. Portal konsultasi kesehatan ini sudah lebih senior dalam bidang digital healthdan telah membantu banyak keluarga Indonesia dalam bidang konsultasi (tanya jawab) dengan dukungan 2000 dokter yang tergabung dalam komunitas TanyaDok. Melalui TanyaDok.com pula, 4 masalah umum yang mendasari diciptakannya online marketplace ProSehat ini kerap ditemui, sehingga kedua founder pun merasa bertanggung jawab untuk memajukan pelayanan kesehatan dengan mengedepankan kemajuan teknologi di Indonesia.

Berbagai macam produk dari prosehat sudah pasti sangat berguna bagi anda, yang membutuhkan obat dan produk kesehatan lainnya. Selain itu prosehat juga mempunyai aplikasi dan inovasi terbaru yaitu kamu bisa mengirim foto resep ( tebus resep obat secara online ) kamu bisa langsung mengirimkan foto resep secara aman dan mudah. Apoteker langsung cek resep yang kamu kirimkan , apoteker yang disediakan sudah profesional di apotek terdaftar. Pesann kamu siap dikirimkan ke seluruh wilayah Indonesia via kurir TIKI / JNE. Soal metode pembayaran kamu bisa membayarnya dengan metode Cash On Delivery hanya untuk wilayah jakarta, obat pesanan kamu bisa sampai di hari yang sama.

Baca Juga >> 5 Produk Elektronik Untuk Kesehatan Keluarga Anda

Untuk mendapatkan promo menarik lainnya bisa di cek melalui PriceArea.com mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Nikamati promo menarik setiap harinnya hanya yang tidak bisa kamu dapatkan jika berbelanja di tempat lain. Selain itu kamu juga bisa menikamati kiriman pesanan kamu dalam waktu 1 hari dengan menggunakan delivery via ojek online. Selamat Berbelanja.

Summary
Hidup Sehat Bersama Prosehat Swalayan Kesehatan
Article Name
Hidup Sehat Bersama Prosehat Swalayan Kesehatan
Description
ProSehat (prosehat.com) adalah swalayan kesehatan online pertama di Indonesia yang membantu masyarakat Indonesia menemukan dan membeli obat asli berupa obat resep dan obat bebas (otc).
Author

Comments

comments