Nokia Jadul 3310 – Masihkan anda ingat akan kejayaan ponsel satu ini yang memiliki desain dan juga kemudahan daam penggunaan di jamannya? Yak, kini Nokia jadul 3310 akan terlahir kembali. Ponsel jaman dulu (jadul) ini memiliki kenangan tersendiri bagi setiap orang yang pernah memiliki ponsel ajaib ini. Produsen asal Finlandia ini rencananya akan kembali menghidupkan kembali Nokia 3310.

Nokia Jadul 3310 Reborn

Setelah diakuisisi oleh Microsoft, Nokia membenamkan system operasi Windows pada ponsel berutannya kali ini. Hal ini tentulah akan membuat setiap orang menjadi penasaran akan desain dan juga performa dari Nokia 3310 PureView terbaru ini. Nokia sengaja menghidupkan kembali Nokia jadul 3310 karena ponsel ini terkenal dengan kehandalannya dan juga kepraktisan dalam penggunaan. Selain itu, ponsel ini juga menjadi salah satu bentuk keberhasilan dari pihak Nokia dalam kiprahnya selama ini di dunia telekomunikasi, khususnya handphone.

Nokia 3310 PureView reborn ini memiliki desain yang bisa dikatakan hampir mirip dengan Nokia jadul 3310 versi lawas. Hanya saja, untuk sektor navigasi, ponsel ini sudah menyematkan layar sentuh yang besar untuk ponsel ini. Berbeda dengan layar ponsel 3310 lama yang masih menggunakan teknologi monochrome sehingga kurang sedap untuk dipandang mata.

Nokia Jadul 3310 Reborn

Selain dari segi layar, ternyata ponsel ini nantinya juga akan dibekali dengan adanya kamera yang sangat canggih. Bayangkan saja kamera PureView beresolusi 41 MP akan tersemat di bagian belakang ponsel. Lensa dari teknologi Zeiss ini dilengkapi dengan flash Xenon yang menjadikan ponsel ini menjadi sangat superior dalam hal pengambian gambar fotografi. Rencananya ponsel ini akan diberi sentuhan warna-warni layaknya ponsel Lumia yang banyak beredar di pasaran.

Dari segi spesifikasi, handphone Nokia satu ini memiliki spesifikasi yang cukup lumayan. Memiliki prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan internal storage yang mencapai 32 GB. Kapasitas sebesar itu masih juga dibekali dengan adanya slot Micro SD yang mampu diperbesar hingga mencapai 64 GB. Hadirnya ponsel ini diharapkan menjadi trendsetter kepada produsen ponsel lainnya bahwa ponsel lawas juga dapat dibangkitkan kembali menggunakan pengembangan yang jauh lebih advance untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nokia Jadul 3310 Revolution

Juha Alakarhu, petinggi Nokia sempat menuturkan bahwa dirinya sangat bangga terhadap pencapaian Nokia sekarang ini. Ditambah lagi dengan akan diluncurkannya ponsel 3310 ini. Pastilah semua orang dapat bernostalgia akan desain dan juga teknologi yang dimiliki oleh Nokia 3310 lawas. Perlu diketahui bahwa Nokia jadul 3310 sudah menjadi sebuah ikon terbaru dalam dunia mobile phone dikarenakan keberhasilannya dalam memikat hati pelanggan di masanya dulu. Kini kiprahnya akan diteruskan oleh adik nya langsung yang memiliki nama sama dengan yang terdahulu yakni Nokia 3310 PureView.

Baca Juga: 10 Kelebihan Nokia Jadul 3310 Dibanding Smartphone!

Untuk masalah harga handphone dan juga detail peluncuran Nokia 3310 PureView pihak Nokia setelah dikonfirmasi tidak ingin membeberkan kepada khalayak umum terkait kapan akan diluncurkannya ponsel legendaris ini. Hal ini hanya akan terjadi pada (April Mop). dimana suatu hal hanya sebatas lelucon, namun tidak dipungkiri jika Nokia jadul ini dapat bertranformasi pada masa yang akan datang, dengan seri terbaru yang lebih unggul dan menakjubkan.

Hal ini sudah terbukti dengan adanya Nokia Power Ranger yang siap diluncurkan pihak Nokia, dimana Smartphone ini siap dibekali spesifikasi yang super dasyat. Untuk informasi lebih lengkap silahkan Baca Disini: Nokia Power Ranger – Konsep Smartphone Super Ber-spesifikasi Dahsyat

Comments

comments