Bermain game di komputer adalah hobi bagi sebagian besar anak muda di dunia. Tidak hanya laki-laki, perempuan juga banyak yang ketagihan bermain game online di komputer. Banyak sekali game yang bisa dimainkan lewat PC anda di rumah maupun di rental-rental game online, dari mulai game perang, action, strategi, hingga olahraga. Nah, syarat untuk bermain game online di PC selain, tentu saja perangkat komputer, adalah headphone. Dengan menggunakan headphone terbaik, maka anda bisa masuk kedalam game secara penuh. Artinya efek suara dari game yang anda mainkan akan terlihat semakin nyata jika menggunakan headphone.

Memilih headphone terbaik untuk game memang seharusnya berbeda dengan headphone biasa. Biasanya headphone yang diciptakan khusus untuk para gamers memiliki fitur spesial yang membuat game terasa lebih nyata. Bagi anda yang sedang mencari headphone untuk game, berikut kami berikan ulasan 4 headphone terbaik untuk para gamers. Simak ulasannya di bawah ini.

Headphone Terbaik untuk Gaming

Razer Megalodon

Headphone Terbaik

Headphone disebut-sebut sebagai headphone terbaik untuk para gamers. Tidak murah memang karena harganya berada di kisaran US$ 150 saat ini. Harga yang tidak murah itu berbanding lurus dengan kualitas yang dimiliki oleh Razor Megalodon ini. Headphone yang dilengkapi dengan mic dan pengatur suara ini ‘bermain’ di frekuensi 20 – 20.000 Hz. Selain itu, headphone ini memilki ukuran Inner Ear Cup Diameter sebesar 50 mm sehingga sangat nyaman saat dipakai ditelinga. Bagian ear cup tersebut dibuat dari bahan yang berkualitas sehingga aman untuk kulit dan telinga anda sekaligus tidak membuat suara ‘bocor’ kemana-mana. Dengan kabel sepanjang 3,3 meter, headphone ini cukup fleksibel untuk dipakai dengan jarak aman dari layar monitor.

Ozone Strato Evo

Headphone Terbaik

Headphone gaming terbaik selanjutnya adalah Ozone Strato Evo. Seperti namanya, headphone ini merupakan evolusi dari seri Ozone sebelumnya, yaitu Ozone Starto. Headphone juga masuk salah satu aksesoris game yang harganya cukup mahal. Karena harga mahal itu, kualitas dan fitur yang dimiliki dijamin istimewa. Headphone Strato Evo ini memiliki earcup yang empuk dan cukup lebar sehingga telinga akan terlindung selama headphone dipakai. Selain itu, headphone ini menggunakan koneksi memalui kabel USB sehingga kualitas suara yang dihasilkan lebih jernih. Ozone Strato Evo juga dilengkapi dengan microphone dengan sensitivitas -36dB+-dB.

Creative Fatal1ty Gaming

Headphone Terbaik

Bagi anda yang mencari headphone berkualitas dengan harga terjangkau, produk dari Creative Fatal1ty Gaming ini adalah jawabannya. Walaupun harganya tidak mahal, namun kualitas yang dimiliki tidak kalah dengan headphone yang mahal. Contohnya pada bagian earcup yang empuk dan berdiameter lebar yang membuat telinga anda nyaman ketika bermain game selama berjam-jam. Selain itu, ada fitur noise-cancelling yang memungkinkan anda untuk melepas microphone ketika tidak dibutuhkan. Sayangnya headphone gaming ini masih menggunakan colokan audio jack biasa. Tapi kualitas suara tetap terjaga.

Turtle Beach Ear Force M5

Headphone Terbaik

Headphone ini memang dikhususkan bagi para gamers yang suka dengan headphone murah berkualitas. Meskipun murah, desain luarnya sangat tidak menunjukan kalau headphone ini murah. Dengan warna hitam yang elegan serta ukuran eracup yang cukup besar membuat Turtle Beach Ear Force M5 ini banyak diminati oleh para gamers. Tidak hanya tampak luar saja yang terlihat elegan, kualitas suara yang dihasilkan pun cukup memuaskan, tentunya dengan harga yang lebih murah. Seperti headphone murah sebelumnya, yang satu ini pun masih menggunakan colokan audio jack standard.

Baca Juga: 5 Laptop Gaming Terbaik untuk Hobby Anda

Pengalaman bermain video game anda akan semakin menyenangkan ketika menggunakan headphone ini. Efek suara yang dihasilkan akan jauh lebih nyata dan menggelegar. Sangat cocok jika dipakai untuk bermain game yang bergenre action. Selamat bermain game kesukaan kamu ya guys.

Comments

comments